Satu Kesempatan Lagi, Luka Jovic!

By Angelice Onggi - Sabtu, Oktober 17, 2020

AGEN SBOBET, Luka Jovic bak pesakitan. Dibeli mahal tapi masih melempem musim lalu, tapi sepertinya Real Madrid masih memberinya satu kesempatan lagi.

Musim 2019/2020 lalu, Real Madrid membeli Luka Jovic dari tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Jovic begitu menjanjikan dengan torehan gol-gol di musim sebelumnya.

Musim 2018/2019, Luka Jovic mampu mencetak 17 gol dari 32 pertandingan di Bundesliga. Plus, 10 gol dari 14 pertandingan di Liga Europa. Umurnya juga masih muda, maka Real Madrid memboyongnya mahal seharga 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Sayangnya, musim perdana Luka Jovic di Real Madrid kurang sukses. Dilansir dari Marca, pemain asal Serbia itu cuma bikin dua gol dari 17 laga di Liga Spanyol.

Taji Luka Jovic masih belum terlihat. Disebut bisa gantikan Karim Benzema yang sudah menua, tapi nyatanya belum saatnya.

Muncul rumor, Real Madrid bakal meminjamkan Luka Jovic dulu di musim 2020/2021. Nama Luka Jovic pun jadi perbincangan di bursa transfer kemarin.

Leicester, AC Milan, Chelsea, Juventus dan Inter Milan berminat meminjamnya. Jovic pun disebut perlu menimba ilmu dulu lebih banyak demi bisa kembali tampil gemilang bersama Los Blancos.

Tapi rupanya, Real Madrid urung meminjamkan Luka Jovic. Pelatih Zinedine Zidane tampaknya masih percaya padanya.

Dari empat pertandingan Liga Spanyol sejauh ini, Luka Jovic sudah dipasang dua kali sebagai starter oleh Zidane. Meski, dirinya belum juga mampu mencetak gol atau memberi assist.

Sepertinya, Zidane masih butuh tenaga Jovic. Entah karena memang benar-benar percaya, atau ya karena Real Madrid tidak membeli pemain baru di lini serang.

Apapun itu, Luka Jovic masih berusia 22 tahun. Dirinya masih punya banyak waktu untuk belajar dan menempa diri.

Sepertinya musim ini, bakal jadi kesempatan terakhir buat Luka Jovic. Untuk membuktikan dirinya memang pantas berseragam Real Madrid.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments