Rumah Cristiano Ronaldo Dibobol Maling!

By Angelice Onggi - Jumat, Oktober 09, 2020

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo kena musibah di Portugal. Rumah penyerang 35 tahun itu kemalingan, di mana beberapa barang dikabarkan hilang.

Laporan dari media Portugal, Diario Noticias dan Madeira Island News, rumah Ronaldo yang berada di Madeira dirampok. Peristiwanya terjadi ketika CR7 sedang membela Timnas Portugal menghadapi Timnas Spanyol di Estadio Venito Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Menurut laporan kedua media lokal itu, perampok disinyalir tak berlama-lama di rumah Ronaldo. Sebab, hanya barang-barang kecil yang bisa diambil.

Di antaranya adalah jersey Juventus bertanda tangannya yang diambil si perampok, yang ditaksir cuma punya harga 200 euro. Selain itu, beberapa barang kecil lainnya juga hilang, dan tak ada laporan barang mewah yang berhasil digasak.

Seorang anggota keluarga Ronaldo sendiri sudah memberi tahu pihak berwenang. Polisi Keamanan Umum dan petugas berpakaian sipil dari Unit Polisi Teknis kemudian datang ke rumah mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu, dan mengecek CCTV.

Sejauh ini, tidak ada penangkapan yang dilakukan. Namun, penyelidikan masih akan terus dilakukan.

Rumah Cristiano Ronaldo yang menjadi target perampok dibeli pada 2015. Rumah itu punya pemandangan yang indah, yakni menghadap laut, dengan punya dua kolam renang dan lapangan sepakbola sendiri.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo menempati rumah itu bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, untuk mengisolasi dari wabah corona. Di sana, ibunya, Dolores dan kakaknya, Hugo, juga kerap datang ke sana.

Saat kejadian, Ronaldo sendiri sedang berlaga di pertandingan Portugal vs Spanyol. Laga berakhir imbang 0-0.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments