Real Madrid Pinjamkan Borja Mayoral ke Roma

By Angelice Onggi - Sabtu, Oktober 03, 2020

AGEN SBOBET, AS Roma mendapat amunisi baru untuk menghadapi musim 2020/2021. Roma mendatangkan penyerang milik Real Madrid, Borja Mayoral.

Lewat situs resminya, Roma mengumumkan transfer Mayoral dari Madrid, Jumat (2/10/2020) malam WIB. Penyerang berusia 23 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman selama dua tahun dengan biaya 2 juta euro.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Roma punya opsi untuk mempermanenkan Mayoral kapan pun pada musim 2020/2021 senilai 15 juta euro. Jika Roma mempermanenkan Mayoral di musim kedua, maka yang harus dibayarkan naik menjadi 20 juta euro.

Mana pun opsi yang nantinya dipilih, Mayoral sudah menyepakati kontrak dengan Roma sampai Juni 2025.

"Saya senang akhirnya gabung. Beberapa hari terakhir cukup sibuk, tapi yang utama adalah segalanya sudah mengusahakan yang terbaik," ujar Mayoral seperti dikutip situs resmi klub.

"Sebuah kehormatan bagi saya membela tim bersejarah seperti Roma. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan."

"Saya akan memberikan segalanya dan semoga bisa membuat fans bangga," katanya menambahkan.

Mayoral menghabiskan dua musim terakhir di Levante sebagai pemain pinjaman. Pada 2016/2017, dia juga sempat dipinjamkan ke VfL Wolfsburg.

"Terlepas dari usianya yang masih muda, dia sudah mendapat pengalaman berharga. Dia punya pilihan untuk bertahan di Real Madrid atau datang ke sini, dia memilih Roma dan kami senang akan itu," ujar CEO Roma, Guido Fienga.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments