Karier Marquez Tamat di MotoGP 2020

By Angelice Onggi - Selasa, Oktober 27, 2020

AGEN SBOBET, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kemungkinan tidak akan lagi tampil di sisa musim MotoGP 2020 karena masih menjalani perawatan cedera lengan.Setelah mengalami cedera di MotoGP Spanyol, yang merupakan seri pembuka MotoGP 2020, Marquez sudah menjalani dua operasi.

Pada hari penyelenggaraan MotoGP Teruel, yang berjarak tiga bulan dari MotoGP Spanyol, muncul kabar Marquez akan menjalani operasi ketiga.

Manajer tim Honda, Alberto Puig, tidak menampik kabar mengenai penyembuhan tulang humerus Marquez yang sempat mengalami kerusakan setelah menjalani operasi pertama.

"Dalam hidup segalanya mungkin, tujuan kami adalah melihatnya kembali dan berada di atas motor. Tetapi seperti kita lihat proses penyembuhan membutuhkan waktu lama," ujar Puig.

"Ia punya motivasi tampil di beberapa balapan, tetapi saya tidak dapat membaca masa depan. Yang jelas patah tulang membutuhkan waktu lama untuk sembuh. Intervensi? Semua dapat terjadi, dalam hidup semuanya mungkin," tambahnya dikutip dari Corsedimoto.

Selain penjelasan Puig, komentar Stefan Bradl yang menyatakan bakal menjadi pembalap Repsol Honda di MotoGP Portimao juga mengindikasikan Marquez tidak bakal berada dalam kondisi layak tampil hingga musim balap tahun ini selesai.

MotoGP Portimao yang berlangsung di Portugal rencananya menjadi seri penutup MotoGP 2020.

"Saya akan tampil di seri terakhir musim ini. Saya tahu itu kemarin [Jumat (23/10)]. Saya tidak tahu apakah ini resmi. Tetapi ini adalah fakta. Marc harus berkonsentrasi untuk memastikan segalanya berjalan baik. Saya pikir dia tidak perlu mengambil risiko untuk mencoba sesuatu," kata Bradl dilansir dari Autosport.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments