Inter Milan Resmi Datangkan Matteo Darmian

By Angelice Onggi - Selasa, Oktober 06, 2020

AGEN SBOBET, Di hari penutupan bursa musim panas 2020, Inter Milan mendatangkan satu pemain lagi. Dia adalah Matteo Darmian yang direkrut secara pinjaman dari Parma.

Pemain internasional Italia itu dipinjam Inter dengan kesepakatan peminjaman selama musim ini dan kewajiban pembelian seharga 1,8 juta pound sterling (Rp 34,3 miliar).

Darmian menciptakan satu gol dan satu assist dalam 34 penampilan untuk Parma di Serie A pada musim lalu. Performa mantan pemain Manchester United itu menarik perhatian pelatih Antonio Conte, yang ingin memperkuat Inter demi memangkas jarak dengan Juventus.

Matteo Darmian menjadi pemain baru ke-10 Nerazzurri di bursa musim pana sini. Sebelumnya, Inter Milan telah mendatangkan Georgios Vagiannidis, Achraf Hakimi, Alekandar Kolarov (bek), Alexis Sanchez, Darian Males, Andrea Pinamoti (penyerang), Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Arturo Vidal (gelandang).

"Matteo Darmian adalah pemain baru Inter. Sekarang dia siap untuk sebuah petualangan yang baru," tulis keterangan di situs resmi Inter.

"Dia kembali ke Milan, tempat di mana dia tumbuh. Dia akan memakai seragam Nerazzurri dan dia akan membawa nilai-nilai pengalaman, dan kualitas dia. Selamat datang Matteo, forza Inter!"

Meski begitu, aktivitas belanja Inter dikabarkan belum selesai. Si Biru Hitam dilaporkan masih memburu bek Chelsea Marcos Alonso.

Kendati banyak merekrut pemain baru, Inter Milan juga melepas sejumlah pemainnya. Di antaranya adalah Diego Godin dan Borja Valero.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments