Hasil Tes Ronaldo Kembali Positif Corona

By Angelice Onggi - Jumat, Oktober 23, 2020

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif virus corona dan diperkirakan batal reuni dengan Lionel Messi pada laga Juventus vs Barcelona di Liga Champions, pekan depan.

Ronaldo terjangkit Covid-19 sejak minggu lalu dan membuatnya absen memperkuat timnas Portugal di Nations League. Ia terpaksa menjalani karantina mandiri di Turin.

Marca melaporkan, penyerang berusia 35 tahun itu kembali dites dan dinyatakan masih positif. Hasil tes ini menutup kemungkinan mantan pemain Real Madrid itu reuni dengan rivalnya Lionel Messi.

Kendati demikian, Juventus dikabarkan tak akan menyerah sepenuhnya. Bianconeri akan meminta izin UEFA untuk melakukan tes ulang kepada Ronaldo 48 jam sebelum pertandingan.

Duel Juventus vs Barcelona akan digelar di Turin pada 28 Oktober mendatang. Sosok Ronaldo amat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan Barcelona.

Baru-baru ini Ronaldo mengunggah video terbaru saat menjalani isolasi mandiri. Ia tampak bugar dan tetap melakukan olahraga dalam ruangan dengan mengayuh sepeda statis.

Tak ada raut kesedihan di wajah Ronaldo yang sepekan lalu dinyatakan positif virus corona. Ia menjalani isolasi mandiri dengan berolahraga sambil bernyanyi.

"Sukses dalam hidup tak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi bagaimana Anda mengatasi hambatan," tulis Ronaldo.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments