Bruno Fernandes Diincar Madrid dan Barcelona

By Angelice Onggi - Minggu, Oktober 18, 2020

AGEN SBOBET, Belum genap setahun gabung Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan jadi incaran dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Daily Mail melaporkan, Bruno Fernandes masuk radar Madrid dan Barcelona hanya delapan bulan setelah kepindahannya dari Sporting Lisbon ke MU.

Isu perpecahan antara Bruno Fernandes dan pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer juga diklaim jadi faktor yang bisa dimanfaatkan dua tim raksasa Spanyol tersebut.

Bruno Fernandes disebut kesal dengan Solskjaer usai Man United menderita kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris sebelum jeda internasional.

Gelandang asal Portugal itu mengaku kecewa ditarik keluar usai babak pertama. Namun, ia membantah telah terjadi cekcok dengan Solskjaer.

Bruno Fernandes mengklaim pemberitaan miring oleh media-media Inggris bertujuan untuk mengacaukan Man United. Ia menegaskan atmosfer MU dalam kondisi bagus dan siap memberikan jawaban di laga selanjutnya.

Di balik rumor tersebut, Bruno Fernandes memang jadi salah satu pembelian terbaik MU pada Januari lalu. Kehadiran playmaker 26 tahun itu memberi warna tersendiri di MU.

Bruno Fernandes tercatat telah mengemas 14 gol dan 10 assist bersama MU di semua kompetisi. Performa apik itulah yang membuat Madrid dan Barcelona kepincut meminangnya pada jendela transfer musim depan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments