Barcelona Mau Dapatkan Paul Pogba

By Angelice Onggi - Kamis, Oktober 15, 2020

AGEN SBOBET, Kabar mengejutkan dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan mau mengincar Paul Pogba, telikung Real Madrid nih?

Paul Pogba, pemain Manchester United itu kembali hangat diperbincangkan. Pogba yang sudah sekitar empat tahun ini diisukan akan ke Real Madrid (plus pelatih Real Madrid Zinedine Zidane begitu menyukainya), sampai sekarang belum terealisasi.

Apalagi dalam wawancara terbaru di sela-sela jeda internasional UEFA Nations League, Pogba kembali ditanya soal Real Madrid. Dia pun bilang, bermain di Madrid adalah bagai suatu mimpi.

"Ya, semua pemain sepakbola akan menginginkan main di Real Madrid. Itu mungkin sebuah impian. Itu impian buatku. Suatu hari nanti, kenapa tidak," ucap Pogba.

"(Saat ini) aku di Manchester dan aku cinta klubku. Aku main di Manchester, aku menikmati waktu, dan aku ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan klub ke posisinya yang layak. Aku akan berusaha sebaik mungkin, sama seperti usaha rekan-rekanku."

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, rival Real Madrid, Barcelona dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu dinilai bakal membuat lini tengah Barcelona makin berbahaya.

Barcelona dikabarkan siap memberi gaji yang menggiurkan buat Pogba. Apalagi di bawah kepelatihan Ronald Koeman, Blaugrana sedang membenahi skuad dan mendatangkan beberapa pemain baru.

Kontrak Paul Pogba juga bakal habis di musim panas 2021 mendatang. Belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontrak.

Pogba pun artinya bisa pergi dengan status bebas transfer dari Old Trafford nanti.

Tahun depan, Paul Pogba akan berusia 28 tahun. Usia emas bagi seorang pesepakbola.

Pogba sendiri sudah membela Manchester United sejak tahun 2016. Dirinya membukukan 168 penampilan di seluruh kompetisi dengan catatan 33 gol dan 33 assist.

Siapa bisa menggaet Pogba, apakah Real Madrid atau Barcelona?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments