Bale Sudah Pulih Sepenuhnya, Siap 'Terbang' di Tottenham

By Angelice Onggi - Kamis, Oktober 29, 2020

AGEN SBOBET, Awal karier Gareth Bale di Tottenham Hotspur tidak berjalan mulus. Dengan kondisinya sudah fit 100 persen, Bale siap terbang lagi bareng Lilywhites.

Bale dipinjamkan oleh Real Madrid musim panas ini ke Tottenham. Meski demikian, debut Bale sempat tertahan lama karena datang dengan kondisi kurang fit karena cedera bawaan.

Cedera ini yang membuat masa persiapan Bale jadi terganggu karena lebih sering berada di ruang perawatan. Sejauh ini Bale baru tampil dua kali dengan torehan satu assist di seluruh kompetisi.

Tapi, debutnya di Premier League malah berakhir tidak manis karena ketika dia masuk, Tottenham yang unggul 3-0 malah dipaksa bermain imbang 3-3 oleh West Ham United. Maka banyak yang meragukan Bale bisa bicara banyak di periode keduanya bareng Tottenham.

Apalagi performa Bale tak lagi sekencang dulu dan belakangan sering absen karena dibebat cedera. Terkait keraguan publik akan pemain asal Wales itu, Jose Mourinho selaku manajer tidak khawatir.

Mourinho meyakini Bale kini sudah fit betul dan bakal siap menerbangkan Tottenham lagi ke papan atas.

"Bale bermain kok dan apa yang kami lakukan tidak cuma berdasarkan intuisi, tapi juga data," ujar Mourinho di FourFourTwo.

"Dia bekerja sangat keras. Dia bisa jadi contoh bagus untuk semua pemain. Pemain besar sepertinya ikhlas ketika cuma jadi cadangan sepanjang laga kontra Burnley," sambungnya.

"Sikapnya sebagai pemain sangat luar biasa. Sikapnya sebagai bintang Tottenham pun patut diacungi jempol."

"Saya tidak hanya cuma melihat tapi juga punya data bahwa dia bekerja dengan sangat baik.

"Dia berkembang, dia sudah lebih baik dan saya rasa besok kita bisa lihat Gareth sudah berada di level top. Semoga saja dia bisa langsung tampil bagus karena dia sudah berlatih keras. Jadi dia akan bermain," tutup Mourinho.

Apakah Gareth Bale akan main lawan Royal Antwerp di matchday kedua Liga Europa dini hari nanti? Kita tunggu saja.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments