[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 6-0 Barnsley: Havertz Hat-trick, Chelsea Gulung Barnsley Enam Gol

By Angelice Onggi - Kamis, September 24, 2020


AGEN SBOBETLondon - Chelsea menggilas Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020/2021 dengan skor 6-0. Kai Havertz membuat hat-trick di laga itu.

Chelsea menjamu Barnsley di Stamford Bridge, London, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. The Blues kembali memainkan beberapa penggawa anyarnya.

Di starting XI, Chelsea memainkan Havertz dan Thiago Silva sejak menit awal. Sementara di bench, manajer Frank Lampard menyiapkan Ben Chilwell dan Timo Werner.

Menghadapi Barnsley, Chelsea sempat ditekan di menit-menit awal. Namun selepas 10 menit pertandingan, gantian tuan rumah mendominasi.

Peluang-demi peluang bisa didapatkan Chelsea ke gawang Barnsley. Havertz, pemain baru Chelsea, dan striker Tammy Abraham, menjadi duet momok bagi wakil Championship itu.

Gol perdana Chelsea pun didapat pada menit ke-19. Abraham membuka pundi-pundi golnya, usai sepakan kaki kanannya bisa mengirim masuks bola ke gawang Barnsley.

Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-28. Havertz mencetak gol perdananya untuk Chelsea, usai meneruskan umpan Mason Mount dengan sepakan kaki kirinya di mulut gawang yang begitu tenang, mengirim bola ke pojok kanan bawah gawang Barnlsley.

Tertinggal dua gol membuat Barnsley coba meningkatkan tekanannya. Beberapa kali peluang sempat didapat Patrick Schmidt dan Marcel Ritzmaier, namun belum berujung gol. Hingga jeda, skor 2-0 bertahan.

Di babak kedua, Chelsea bermain lebih baik. Empat gol tambahan bisa dilesakkan Si Biru ke gawang The Tykes.

Pertama, Ross Barkley bisa mencetak gol ketiga Chelsea di menit ke-49. Skor menjadi 3-0. Kemudian, Havertz mendapatkan gol keduanya pada menit ke-55, yang menjadi gol keempat Chelsea ke gawang Barnsley, usai memanfaatkan umpan back heel Abraham. Skor menjai 4-0.

Havertz menggila, dengan bisa mendapatkan hat-trick perdananya berkostum Chelsea. Pemain 21 tahun itu kembali menjebol gawang Barnsley di menit ke-65, usai meneruskan umpan Abraham lagi. Usai mengolongi kiper lawan, Havertz dengan mudah membobol gawang Barnsley.

Pesta gol Chelsea akhirnya ditutup Olivier Giroud. Pemain yang masuk menggantikan Abraham itu bisa meneruskan crossing bek anyar Chelsea, Ben Chilwell, menjadi gol lewat sundulan di menit ke-83. Gol itu memastikan Chelsea menang 6-0 atas Barnsley dan maju ke babak keempat.

Selanjutnya, Chelsea tinggal menunggu pemenang antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur di babak keempat. Saat ini, laga Leyton vs Spurs sementara ditunda karena Leyton punya kasus virus corona.

Susunan Pemain

Chelsea : Caballero, Thiago Silva (Zouma 61'), Azpilicueta, Tomory, Emerson, Kovacic, Barkley, Mount, Havertz (Chilwell 66'), Hudson-Odoi, Abraham (Giroud 72').

Barnsley : Collinss, Sollbauer, Halme, Williams, Ludewig, Ritzmaier (Oduor 57'), Mowatt, Stsyles, Woodrow (Thomas 46'), Schmidt, Frieser (Chaplin 57').


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 6-0 Barnsley


  • Share:

You Might Also Like

0 comments