Prediksi Shamrock Rovers Vs AC Milan, Jumat 18 September 2020 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, September 17, 2020

Prediksi Shamrock Rovers Vs AC Milan

Prediksi Bola Kualifikasi UEFA Liga Eropa
( Qualification UEFA Europe League )

Pemanasan Jelang Musim Baru !!

Dublin, Irlandia ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Kualifikasi UEFA Liga Eropa ( Qualification UEFA Europe League ) antara Shamrock Rovers Vs AC Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 September 2020 Pukul 01:00 WIB.

Pertandingan Kualifikasi UEFA Liga Eropa ( Qualification UEFA Europe League ) antara Shamrock Rovers Vs AC Milan akan digelar di Stadion Tallaght, Dublin, Irlandia, Jumat (18/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, antusias menyambut bergulirnya musim baru kompetisi Liga Europa. Namun demikian, juru taktik 54 tahun itu mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang, dan duel kontra Shamrock Rovers baru sebatas laga kualifikasi belum babak utama fase grup.

Kami bersemangat memulai musim baru, dan coba menyelesaikan jalan yang akan membawa kami ke Liga Europa. Ini hanya kualifikasi, tujuan kami mencapai babak grup,” jelas Stefano Pioli dalam sesi konferensi press yang dikutip dari laman resmi klub.

Pioli juga menyorot mengenai absennya sejumlah pemain kunci Rossoneri jelang laga. Deretan penggawa Milan yang dikabarkan tak bisa tampil adalah Rafael Leao, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Andrea Conti, serta Ante Rebic.

Tak hanya itu, Pioli melihat bahwa kompetisi Liga Irlandia yang saat ini telah bergulir hingga pekan ke-11, tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi kubu Shamrock Rovers dari sisi jumlah menit bermain.

Musim kami dimulai dengan Shamrock Rovers. Sayangnya kami punya satu atau dua pemain kunci yang absen, kami perlu melihat sisi positif ke permainan. Kami tahu sulitnya pertandingan pertama, mereka telah melakoni lebih banyak laga dan menit bermain. Kami harus waspada selama 90 menit,” ujar Pioli.

Namun demikian, angin segar bagi kubu Rossoneri datang dari sang bomber gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang disebutkan dalam kondisi fit dan siap bertanding. Milan juga bisa berharap dari gelandang masa depan Italia rekrutan baru asal Brescia, Sandro Tonali.

Saya lebih suka jika Ibrahimovic bermain lebih banyak dalam laga persahabatan, tapi dia benar-benar sudah pulih, selalu siap, termotivasi, dan kompetitif. Tonali masih muda tapi dia dewasa dan siap, dia senang berada di sini dan telah menunjukkan apa yang bisa ia lakukan,” sebut Pioli.

Duel antara Shamrock Rovers vs AC Milan bakal tercatat sebagai pertemuan perdana bagi kedua tim.

Sampai saat ini, AC Milan memiliki torehan istimewa, yakni tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi. Di sisi lain, Shamrock Rovers hingga pekan ke-11 bercokol sebagai pemuncak klasemen kompetisi Divisi Primer Irlandia.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Shamrock Rovers :

12/09/2020 Cork City 0-3 Shamrock Rovers (Premier Division)
05/09/2020 Shamrock Rovers 1-0 Bohemians (Premier Division)
31/08/2020 Shamrock Rovers 2-1 Cork City (FA Cup)
28/08/2020 Shamrock Rovers 2-2 FC Ilves (UEFA Europa League)
22/08/2020 Shamrock Rovers 0-0 Shelbourne (Premier Division)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

12/09/2020 AC Milan 3-1 Brescia (Club Friendly)
09/09/2020 AC Milan 5-1 Vicenza Virtus (Club Friendly)
06/09/2020 AC Milan 4-1 Monza (Club Friendly)
02/09/2020 AC Milan 4-2 Novara (Club Friendly)
02/08/2020 AC Milan 3-0 Cagliari (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Shamrock Rovers (4-4-2) : Alan Mannus (kiper) ; Liam Scales, Roberto Lopes, Danny Lafferty, Lee Grace (belakang) ; Jack Byrne, Ronan Finn, Aaron McEneff, Gary O’Neill (tengah) ; Aaron Greene, Graham Burke (depan).
Pelatih : Stephen Bradley (Irlandia).

AC Milan (4-2-3-1) : Gianluigi Donnarumma (kiper) ; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez (belakang) ; Ismael Bennacer, Franck Kessie ; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz (tengah) ; Zlatan Ibrahimovic (depan).
Pelatih : Stefano Pioli (Italia).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments