Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid, Senin 21 September 2020 Pukul 02.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, September 20, 2020

Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( La Liga )

Menunggu Manuver Baru Zidane !!

San Sebastian, Spanyol ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( La Liga ) antara Real Sociedad Vs Real Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 21 September 2020 Pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Spanyol ( La Liga ) antara Real Sociedad Vs Real Madrid akan digelar di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Senin (21/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Real Madrid bakal mengawali langkahnya di ajang La Liga musim 2020/2021 dengan melawat ke markas Real Sociedad, Senin (21/09/2020) dini hari WIB. Ini menjadi ujian pertama yang harus dihadapi Los Blancos di tengah upaya sang pelatih Zinedine Zidane menata kembali kekuatan pasukannya.

Sejak ditunjuk kembali menangani Real Madrid, Zidane lambat laun sudah mulai mengembalikan era kejayaan Los Blancos. Musim lalu, pelatih asal Prancis itu sukses membawa Real Madrid mengakhiri hegemoni sang rival Barcelona dengan merebut gelar La Liga untuk kali ke-34 sepanjang sejarah.

Real Madrid finis di posisi teratas dengan 87 poin atau terpaut 5 poin dari Blaugrana. Real Madrid tidak terkejar setelah tancap gas saat La Liga kembali bergulir usai terhenti akibat pandemi pada Maret lalu.

Meski sukses menghadirkan trofi bagi Real Madrid, Zidane ternyata tidak berhenti mengutak-atik komposisi pasukannya. Amunisi-amunisi yang tidak bisa diandalkan dilepas ke tim lain.

Gareth Bale masuk dalam kegiatan cuci gudang Real Madrid musim ini. Pemain asal Wales itu sudah mendapat lampu hijau kembali ke tim lamanya, Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Ini sekaligus mengakhiri 'penderitaan' Bale yang beberapa musim terakhir selalu tersingkir dari skuat inti.

Selain Bale, Sergio Reguilon yang sebelumnya sempat dipinjamkan ke Sevilla juga diminta hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia kemudian mengikuti langkah Bale bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Real Madrid dengan seizin Zidane juga menjual Achraf Hakimi dan James Rodriguez. Sementara Takefusa Kubo, Jesus VAllejo, Reinier, Brahim Diaz, dan Dani Ceballos dipinjamkan ke tim lain.

Meskipun ditinggal banyak pemainnya, Zidane sepertinya sudah memiliki gambaran yang utuh akan kebutuhkannya musim ini. Itu terlihat dari hasil uji coba terakhir Los Blancos melawan Getafe.

Dalam laga ini, Zidane menggabungkan para pemain veteran seperti Sergio Ramos dengan sejumlah pemain muda termasuk wonderkid, Sergio Arribas Calvo. Hasilnya, Real Madrid menang 6-0.

Zidane juga mulai memberi kepercayaan kepada dua pemain Real Madrid yang musim lalu dipinjamkan, yakni Martin Odegaard (Real Sociedad) dan Borja Mayoral (Levante). Keduanya sudah mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos dan akan mengenakan nomor punggung 21 dan 16.

Lantas seperti apa komposisi yang akan diturunkan Zidane saat bertemu Sociedad ?

Zidane sebenarnya dihadapkan pada pilihan sulit. Sebab di tengah menjamurnya talenta pemain muda yang bermunculan, Los Blancos juga masih punya stok pemain veteran yang tak kalah banyaknya.

Di lini tengah, Zidane biasanya punya pakem yang sulit diubah. Dia kerap memainkan dua gelandang jangkar Toni Kroos dan Luka Modric di Real Madrid. Namun melubernya jumlah pemain muda membuat Real Madrid harus pikir ulang. Martin Odegaard misalnya bisa diberi porsi main lebih banyak.

Selain Odegaard, Madrid juga punya Fede Valverde. Dua pemain ini bisa main box to box. Lebih ke depan, Real Madrid punya Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Keduanya punya kemampuan bagus dalam hal dribble bola.

"Mereka belum kehilangan skill dribble mereka, mereka juga semakin kuat," ujar pelatih pribadi kedua pemain, Thiago Lobos dan Marcel Duarte.

Dengan stok yang ada, Zidane kemungkinan akan menyiapkan dua komposisi pemain untuk formasi 4-3-2-1 yang biasa dipakainya. Komposisi pertama bakal didominasi pemain veteran dan satu lagi gabungan dengan pemain muda. Simak berita selengkapnya pada tautan ini.

Sayang, menghadapi Sociedad malam ini, sejumlah pemain andalannya masih berkutat dengan cedera. Salah satunya adalah Eden Hazard. Mantan pemain Chelsea itumasih dalam pemulihan cedera engkel.

Odegaard juga bernasib sama. Pemain asal Norwegia itu sempat mengalami masalah pada lutut. Nasib yang sama juga dialami Isco dan Marco Asensio. Keduanya juga tengah berkutat dengan cedera.

Beruntung Real Madrid tertolong waktu recovery yang lebih lama dari tim lawan Sociedad. Selain itu, rekor kemenangan 2-1 di markas Sociedad musim lalu setidaknya bakal menjaga mental bertanding pasukannya. Lantas, berhasilkan Madrid mengulangi sukses di Raela Arena?

Data dan Fakta Real Sociedad Vs Real Madrid :

- Jadwal pertandingan Real Madrid di pekan pertama La Liga musim ditunda. Laga kontra Real Sociedad akan menjadi laga perdana mereka di musim anyar.
- Dalam laga tandangnya melawan Real Sociedad di La Liga musim lalu, pada pekan ke-30, Real Madrid menang 2-1.
- Dalam laga tersebut, Real Madrid unggul lewat penalti Sergio Ramos menit 50 dan gol Karim Benzema menit 70, sedangkan Real Sociedad menipiskan selisih skor melalui gol Mikel Merino menit 83.
- Tak ada hasil imbang dalam 14 pertemuan terakhir Real Sociedad dan Real Madrid di La Liga. Real Sociedad cuma menang 3 kali, sedangkan Real Madrid menang 11 kali selama periode tersebut.
- Musim lalu, Real Sociedad finis peringkat 6 di La Liga dengan 56 poin (M16 S8 K14, gol 56-48).
- Di pekan pertama La Liga musim ini, Real Sociedad bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Real Valladolid. Tertinggal oleh gol Michel menit 39, Real Sociedad membalas melalui gol Roberto Lopez menit 60.
- Real Sociedad selalu bermain imbang dalam 3 laga terakhirnya di La Liga.
- Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 3 laga terakhir Real Sociedad di La Liga.
- Rekor pelatih Imanol Alguacil melawan Real Madrid adalah M3 S0 K2.
- Rekor pelatih Imanol Alguacil melawan Zinedine Zidane adalah M3 S0 K4.
- Musim lalu, Real Madrid finis peringkat 1 di La Liga dengan 87 poin (M26 S9 K3, gol 70-25).
- Karim Benzema adalah top skor Real Madrid di La Liga musim lalu dengan torehan 21 gol.
- Real Madrid tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di La Liga.
- Real Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya di La Liga.
- Real Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 20 dari 24 laga terakhirnya melawan Real Sociedad di semua kompetisi.

Head to Head Kedua TIM :

22/06/2020 Real Sociedad 1 - 2 Real Madrid (La Liga)
07/02/2020 Real Madrid 3 - 4 Real Sociedad (Copa Del Rey)
24/11/2019 Real Madrid 3 - 1 Real Sociedad (La Liga)
12/05/2019 Real Sociedad 3 - 1 Real Madrid (La Liga)
07/01/2019 Real Madrid 0 - 2 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :

13/09/2020 Real Valladolid 1 - 1 Real Sociedad (La Liga)
06/09/2020 Real Sociedad 1 - 0 Osasuna (Club Friendly)
05/09/2020 Real Sociedad 2 - 2 Deportivo Alaves (Club Friendly)
03/09/2020 Villarreal 2 - 0 Real Sociedad (Club Friendly)
20/07/2020 Atletico Madrid 1 - 1 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

08/08/2020 Manchester City 2 - 1 Real Madrid (Champions League)
20/07/2020 Leganes 2 - 2 Real Madrid (La Liga)
17/07/2020 Real Madrid 2 - 1 Villarreal (La Liga)
14/07/2020 Granada 1 - 2 Real Madrid (La Liga)
11/07/2020 Real Madrid 2 - 0 Deportivo Alavés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Sociedad (4-3-3) : Alex Remiro (kiper) ; Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Diego Llorente, Nacho Monreal (belakang) ; David Silva, Ander Guevara, Mikel Merino (tengah) ; Portu, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal (depan).
Pelatih : Imanol Alguacil Barrenetxea (Spanyol).

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois (kiper) ; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (belakang) ; Toni Kroos, Casemiro, Martin Odegaard (tengah) ; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior (depan).
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments