Prediksi Newport County Vs Watford, Rabu 23 September 2020 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, September 22, 2020

Prediksi Newport County Vs Watford

Prediksi Bola Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup )

Ambisi Lolos Ke Putaran Keempat !!

Newport, Wales ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup ) antara Newport County Vs Watford yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 September 2020 Pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup ) antara Newport County Vs Watford akan digelar di Stadion Rodney Parade, Newport, Wales, Rabu (23/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Watford akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala EFL ketika mereka bertandang ke tim League Two, Newport County di putaran ketiga kompetisi pada Rabu dini hari 23 September 2020.

Hornets mengalahkan Oxford United melalui adu penalti di babak kedua untuk maju ke tahap ini, sementara Newport telah mengalahkan Swansea City dan Cambridge United di dua putaran pembukaan.

Newport mungkin tidak bisa menyelesaikan musim lalu, tetapi tim asuhan Mike Flynn memiliki awal yang sangat sibuk untuk kampanye 2020-21, sudah memainkan lima pertandingan di tiga kompetisi terpisah.

Memang, mereka telah mengalahkan Swansea City dan Cambridge United di dua putaran pertama Piala EFL musim ini untuk memastikan tempat mereka di putaran ketiga kompetisi.

Newport juga kalah 1-0 dari Cheltenham Town di Piala EFL awal bulan ini, tetapi mereka telah membuat awal yang menggembirakan untuk musim Liga Dua 2020-21 mereka, mengambil empat poin dari dua pertandingan mereka melawan Scunthorpe United dan Barrow untuk menempati posisi ke-10 klasemen.

The Exiles kalah dari West Ham United di babak kedua Piala EFL musim lalu, tetapi akan tertarik untuk melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi 2020-21 meskipun faktanya kampanye liga mereka adalah prioritas.

Watford, sementara itu, mengalahkan Oxford United melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pekan lalu untuk memastikan bahwa mereka akan hadir di putaran ketiga Piala EFL musim ini.

The Hornets memulai kampanye Championship 2020-21 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Middlesbrough pada 11 September tetapi ditahan imbang tanpa gol oleh Sheffield Wednesday di liga pada hari Sabtu.

Pasukan Vladimir Ivic akan mencari kembalinya segera ke Liga Premier, tetapi pemain Serbia itu telah mengumpulkan skuad besar yang penuh kualitas, yang berarti bahwa lari di kompetisi ini akan disambut baik.

Watford sebenarnya mencapai putaran keempat Piala EFL musim lalu sebelum kalah dari Everton dan pasti akan menjadi favorit untuk maju dari pertandingan Selasa di Rodney Parade.

Bos Newport Flynn diharapkan untuk kembali membariskan timnya dalam formasi 3-5-2 pada hari Selasa, tetapi akan ada perubahan dari tim yang dimulai di liga melawan Barrow pada hari Sabtu.

Kemitraan striker baru bisa melihat fitur Tristan Abrahams dan Padraig Amond di sepertiga akhir, sementara juga kemungkinan akan ada perubahan dalam gol dengan Thomas King masuk menggantikan Nick Townsend.

Sementara tiga bek bisa tetap tidak berubah mulai Sabtu, dengan Brandon Cooper mempertahankan tempatnya.

Adapun Watford, Andre Grey, Isaac Success, Ismaila Sarr dan Gerard Deulofeu masih menepi karena cedera, tetapi diharapkan ada perubahan besar dari sisi yang dihadapi Rabu.

Tim XI akan memiliki penampilan yang akrab dengan penampilan yang dimulai melawan Oxford di babak terakhir, meskipun mungkin ada perubahan di lini tengah dengan pemain muda Manchester United yang sedang dipinjamkan James Garner masuk untuk debut penuhnya.

Jerome Sinclair harus diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan di sepertiga akhir lapangan, sementara Daniel Bachmann akan menggantikan Ben Foster di antara mistar gawang.

Newport tentu mampu membuat malam yang tidak nyaman bagi Watford, tapi sulit untuk melihat melewati tim Championship, yang akan mampu memberikan kualitas yang lebih baik di lapangan. Kami tidak mengharapkan keberhasilan tandang yang nyaman tetapi berharap Hornets maju ke putaran keempat kompetisi.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Newport County :

19/09/2020 Newport County 2 - 1 Barrow (League Two)
16/09/2020 Newport County 1 - 0 Cambridge United (EFL Cup)
12/09/2020 Scunthorpe United 1 - 1 Newport County (League Two)
09/09/2020 Newport County 0 - 1 Cheltenham Town (Trofi EFL)
05/09/2020 Newport County 2 - 0 Swansea City (EFL Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Watford :

19/09/2020 Sheffield Wednesday 0 - 0 Watford (England Championship)
16/09/2020 Oxford United 1 - 1 * Watford (EFL Cup) (Penalty 0-3)
12/09/2020 Watford 1 - 0 Middlesbrough (England Championship)
05/09/2020 Watford 2 - 1 Tottenham Hotspur (Club Friendly)
29/08/2020 Watford 1 - 0 Scunthorpe United (Club Friendly)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Newport County (3-5-2) : Thomas King (kiper) ; Kyle Howkins, Brandon Cooper, Mickey Demetriou (belakang) ; Liam Shephard, Robbie Willmott, Josh Sheehan, Scott Twine, Ryan Haynes (tengah) ; Padraig Amond, Tristan Abrahams (depan).
Pelatih : Michael Flynn (Wales).

Watford (5-3-2) : Daniel Bachmann (kiper) ; Marc Navarro, Francisco Sierralta, Derek Agyakwa, Ben Wilmot, Toby Stevenson (belakang) ; Daniel Phillips, James Garner, Domingos Quina (tengah) ; Jerome Sinclair, Stipe Perica (depan).
Pelatih : Vladimir Ivic (Serbia).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments