Prediksi Leicester City Vs Burnley, Senin 21 September 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Minggu, September 20, 2020

Prediksi Leicester City Vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

The Foxes Lawan Batu Karang !!

Leicester, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Leicester City Vs Burnley yang akan diselenggarakan pada Tanggal 21 September 2020 Pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Leicester City Vs Burnley akan digelar di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (21/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Leicester City vs Burnley pertandingan Liga Premier Senin dini hari 21 September 2020 di Stadion King Power. Bisakah The Clarets membuat kejutan melawan tim Foxes yang tangguh?

Leicester City menunjukkan performa terbaik mereka dalam tes pembukaan musim Liga Premier, dengan kemenangan 3-0 yang nyaman di West Brom yang baru dipromosikan akhir pekan lalu.

Sementara The Foxes tidak pernah terlihat di bawah ancaman di Hawthorns, pasukan Brendan Rodgers harus menunggu sampai babak kedua untuk break even mereka, yang datang dalam bentuk debut sundulan dari penandatanganan baru Timothy Castange.

Pemenang Sepatu Emas musim lalu, Jamie Vardy, menambahkan kilau pada garis skor dengan dua tendangan penalti yang dilakukan secara ahli, yang kesuksesannya pada hari pembukaan membangkitkan kenangan akan awal yang cepat mereka di musim sebelumnya.

Sementara itu, Burnley, telah menunggu dengan sabar untuk aksi kasta atas pertama mereka di musim baru, meskipun Clarets melakukan pemanasan untuk perjalanan mereka ke Stadion King Power dengan kemenangan adu penalti atas Sheffield United pada pertengahan minggu pada Piala Carabao.

Dalam laga tingkat atas pertama mereka antara Leicester City vs Burnley , pasukan Sean Dyche akan bersemangat untuk membangun akhir yang kuat untuk musim 2019/20, di mana Burnley hanya dikalahkan dua kali dalam 16 pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan untuk mengamankan tempat ke-10 Liga Premier yang terhormat.

Serangkaian hasil positif yang panjang itu termasuk rentetan satu kekalahan dari delapan laga tandang, dengan kemenangan di Man Utd, Southampton dan hasil imbang yang bagus di Liverpool menjadi pilihan penampilan mereka di luar Turf Moor.

Burnley telah membuktikan lawan yang sulit untuk Brendan Rodgers ‘Leicester selama beberapa musim terakhir, dan Clarets berhasil menambah kemenangan 2-1 melawan The Foxes dalam pertemuan terakhir klub pada bulan Januari.

Secara keseluruhan, dalam lima pertemuan terakhir antara tim-tim sejak April 2018, Burnley dan Leicester masing-masing meraih dua kemenangan, dengan level penyelesaian perlengkapan cadangan, dan dengan sejarah pertarungan sengit antara kedua belah pihak yang sudah mapan, kami pikir yang terkenal sulit untuk dilawan. Menggulingkan Clarets bisa menghindari kekalahan lagi akhir pekan ini.

Performa bagus Burnley di akhir musim lalu bertepatan dengan kembalinya beberapa pemain kunci tim utama dari cedera, dan dengan masalah personel tidak lagi menjadi perhatian utama, Clarets akan tiba dengan unit yang fit dan kuat di Leicester pada hari Minggu.

City, yang menyelesaikan musim 2019/20 dengan urutan hanya enam kemenangan dari 15 pertandingan kompetitif di rumah, telah mengembangkan kebiasaan untuk melepaskan diri di tempat mereka sendiri, dan tim Clarets yang cerdik dari Sean Dyche memiliki pengetahuan dan kekuatan jalanan untuk membuat kehidupan sulit bagi tuan rumah mereka.

Kekhawatiran pertahanan Leicester telah mereda dengan Wes Morgan kembali bugar, dan Rodgers dapat lebih menyukai fisiknya di belakang melawan striker Burnley daripada bertahan dengan bek tengah sementara Wilfred Ndidi.

James Maddison juga kembali tersedia setelah kembali dari cedera sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, dan dia bisa diatur untuk start pertamanya musim ini.

Jonny Evans tetap absen saat dia melakukan servis kedua dari larangan dua pertandingan, sementara Ricardo Pereira dan Filip Benkovic masih cedera.

Pemenang Sepatu Emas musim lalu, Jamie Vardy, akan memimpin lini depan setelah dua golnya melawan Baggies ; ia membanggakan tingkat konversi terbaik dari pemain mana pun dengan setidaknya 10 gol sejak awal musim lalu.

Burnley juga memiliki masalah cedera, termasuk James Tarkowski, yang dikaitkan dengan kepindahan dari klub, dengan Leicester salah satu tim yang tertarik.

Bek ini diharapkan bisa mengatasi cedera jari kaki ringan, tetapi pemain tetap tim utama lainnya seperti Ben Mee, Jack Cork, Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson absen.

Ini bisa menjadi hari bersejarah bagi beberapa pemain Burnley, dengan Chris Wood membutuhkan gol untuk menyamai rekor klub dalam mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Premier berturut-turut dan Phil Bardsley dalam antrean untuk penampilan ke-300 di liga.

Head to Head Kedua TIM :

19/01/2020 Burnley 2-1 Leicester City (Premier League)
19/10/2019 Leicester City 2-1 Burnley (Premier League)
16/03/2019 Burnley 1-2 Leicester City (Premier League)
10/11/2018 Leicester City 0-0 Burnley (Premier League)
14/04/2018 Burnley 2-1 Leicester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

13/09/2020 West Bromwich Albion 0-3 Leicester City (Premier League)
05/09/2020 Leicester City 1-1 Blackburn Rovers (Club Friendly)
29/08/2020 Leicester City 0-0 Sheffield Wednesday (Club Friendly)
26/07/2020 Leicester City 0-2 Manchester United (Premier League)
19/07/2020 Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

17/09/2020 Burnley 1-1 Sheffield United (League Cup)
01/09/2020 Preston North End 0-0 Burnley (Club Friendly)
26/07/2020 Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion (Premier League)
18/07/2020 Norwich City 0-2 Burnley (Premier League)
16/07/2020 Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Leicester City (4-1-4-1) : Kasper Schmeichel (kiper) ; James Justin, Caglar Soyuncu, Wilfred Ndidi, Timothy Castagne (belakang) ; Nampalys Mendy ; Harvey Barnes, Dennis Praet, Youri Tielemans, Ayoze Perez (tengah) ; Jammy Vardy (depan).
Pelatih : Brendan Rodgers (Irlandia Utara).

Burnley (4-4-2) : Nick Pope (kiper) ; Phil Bardsley, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor (belakang) ; Erik Pieters, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dwight McNeil (tengah) ; Chris Wood, Jay Rodriguez (depan).
Pelatih : Sean Dyche (Inggris).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments