Prediksi Fulham Vs Aston Villa, Senin 28 September 2020 Pukul 23.45 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Senin, September 28, 2020

Prediksi Fulham Vs Aston Villa

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Hentikan Keterpurukan The Cottagers !!

London, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Fulham Vs Aston Villa yang akan diselenggarakan pada Tanggal 28 September 2020 Pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Fulham Vs Aston Villa akan digelar di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Senin (28/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Fulham vs Aston Villa di Craven Cottage pada Selasa tengah malam 29 September 2020 dimana the Cottagers ingin mengakhiri dua kekalahan beruntun sejak mereka kembali ke Liga Premier.

Sementara itu, Villa meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi di awal musim ini.

Selain menghabiskan £70 juta di pasar transfer dan menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan Tyrone Mings dan Jack Grealish, Dean Smith tahu bahwa taruhannya sekarang jauh lebih tinggi daripada sekadar mempertahankan klub West Midlands di Liga Primer Inggris.

Kendati demikian, dengan tiga kemenangan beruntun di awal musim, Dean Smith optimis memastikan The Lions tidak mengalami pertempuran lagi untuk keluar dari zona degradasi.

Meskipun dua dari kemenangan itu datang melawan oposisi liga yang lebih rendah di Piala EFL, kemenangan 3-0 atas klub papan atas Championship Bristol City menyoroti kedalaman skuad tampilan baru racikan pelatih Dean Smith.

Selain menyiapkan pertandingan babak 16 besar dengan Stoke City, The Lions juga mengalahkan Sheffield United di Liga Primer Inggris, hasil yang sebagian muncul karena kartu merah lebih awal untuk Blades.

Namun, memulai kampanye dengan tiga poin telah mengurangi tekanan menjelang pertandingan Fulham vs Aston Villa, dan pelatih Dean Smith akan merasa bahwa timnya dapat mencari pengembalian maksimal lainnya untuk meraih tiga poin.

Dari kubu Fulham, manajer Scott Parker akan terpecah pada kompetisi ini sebagai pertandingan yang tidak boleh kalah dan melihatnya sebagai kesempatan yang ideal untuk melaju ke atas klasemen Liga Primer Inggris.

Diberi jadwal ganda pembuka melawan Arsenal dan Leeds United membuat The Cottagers dalam posisi di mana mereka akan selalu kesulitan untuk mendapatkan poin di papan skor selama minggu-minggu awal.

Dengan kemunduran berturut-turut, manajer Scott Parker sekarang harus menilai opsi di skuadnya setelah menyaksikan dua kemenangan di pos kedua di Piala EFL.

Scott Parker tidak ingin bergantung pada kontribusi Aleksandar Mitrovic saja, tetapi dua gol pemain Serbia itu dalam kekalahan 4-3 di Leeds memperkuat argumen bahwa ia harus tetap fit untuk Fulham untuk tetap di divisi ini.

Meski menyaksikan tim Fulhamnya kebobolan empat kali di Elland Road, Scott Parker diperkirakan akan mempertahankan lini belakang yang sama.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Bobby Decordova-Reid akan menggantikan Josh Onomah setelah golnya ke gawang Leeds.

Aboubakar Kamara mungkin beralih ke sayap untuk mengakomodasi kembalinya Mitrovic, yang diistirahatkan melawan Sheffield Wednesday di Piala EFL.

Smith kemungkinan akan menamai Villa XI yang sama yang mengawali kemenangan atas Sheffield United.

Itu akan mengakibatkan Bertrand Traore, yang mencetak gol pada debutnya melawan Bristol City, harus menunggu waktu di antara pergantian pemain.

Dengan lini depan masing-masing yang bisa dibilang lebih kuat dari pertahanan mereka, ada ruang untuk game ini untuk menampilkan beberapa gol. Namun, kami memperkirakan kejadian yang relatif lancar di ibu kota, yang bisa berakhir dengan satu poin.

Head to Head Kedua TIM :

04/01/2020 Fulham 2-1 Aston Villa (FA Cup)
26/05/2018 Aston Villa 0-1 Fulham (Championship)
17/02/2018 Fulham 2-0 Aston Villa (Championship)
21/10/2017 Aston Villa 2-1 Fulham (Championship)
17/04/2017 Fulham 3-1 Aston Villa (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :

24/09/2020 Fulham 2-0 Sheffield Wednesday (League Cup)
19/09/2020 Leeds United 4-3 Fulham (Premier League)
17/09/2020 Ipswich Town 0-1 Fulham (League Cup)
12/09/2020 Fulham 0-3 Arsenal (Premier League)
29/08/2020 Fulham 2-2 Milton Keynes Dons (Club Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

25/09/2020 Bristol City 0-3 Aston Villa (League Cup)
22/09/2020 Aston Villa 1-0 Sheffield United (Premier League)
16/09/2020 Burton Albion 1-3 Aston Villa (League Cup)
12/09/2020 Aston Villa 1-0 Manchester United (Club Friendly)
29/08/2020 Aston Villa 5-2 Wycombe Wanderers (Club Friendly)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Fulham (4-2-3-1) : Alphonse Areola (kiper) ; Joe Bryan, Tim Ream, Michael Hector, Kenny Tete (belakang) ; Harrison Reed, Andre Zambo Anguissa ; Ivan Cavaleiro, Bobby Reid, Aboubakar Kamara (tengah) ; Aleksandar Mitrovic (depan).
Pelatih : Scott Parker (Inggris).

Aston Villa (4-3-3) : Emiliano Martinez (kiper) ; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett (belakang) ; John McGinn, Douglas Luiz, Conor Hourihane (tengah) ; Trezeguet, Ollie Watkins, Jack Grealish (depan).
Pelatih : Dean Smith (Inggris).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments