Prediksi Belanda Vs Polandia, Sabtu 05 September 2020 Pukul 01.45 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Jumat, September 04, 2020

Prediksi Belanda Vs Polandia

Prediksi Bola Liga Antar Negara UEFA
( UEFA Nations League )

Wajib Hebat Tanpa Koeman !!

Amsterdam, Belanda ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Antar Negara UEFA ( UEFA Nations League ) antara Belanda Vs Polandia yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 September 2020 Pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Liga Antar Negara UEFA ( UEFA Nations League ) antara Belanda Vs Polandia akan digelar di Stadion Amsterdam ArenA, Amsterdam, Belanda, Sabtu (05/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Ronald Koeman dan Oranje – julukan Timnas Belanda- seperti tak terpisahkan. Meski belum pernah memberikan trofi, Koeman yang menggantikan Dick Advocaat membawa Belanda ke Piala Eropa 2020 setelah gagal ke putaran final Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

Namun tawaran Barcelona membuat impian Belanda bisa mengangkat trofi di Piala Eropa tahun depan membuat semuanya menjadi runtuh. Sementara itu Koeman mengaku terpaksa meninggalkan kursi pelatih timnas Belanda karena tidak bisa menolak tawaran Barcelona.

Sayangnya, Koeman pergi di waktu yang tak tepat. Timnas Belanda masih menyisakan laga penting saat melawan Polandia (4 September) dan Italia (7 September).

Hal itulah yang membuat Kapten Timnas Belanda Virgil Van Dijk kecewa. “Harus kami akui kami kecewa, Tapi kami menghargainya sepenuh hati,” kata Van Dijk seperti dilansir Goal International, Selasa (01/09/2020) lalu.

Saat ini, jika kalian bertanya bagaimana suasana hatinya (Koeman pergi) mereka akan mengatakan hal serupa. Itu (melatih Barcelona) adalah mimpinya,” tambah bek Liverpool tersebut.

Namun begitu, Van Dijk menyampaikan, Koeman juga sudah menghubunginya sebelum menandatangani kontrak bersama Barcelona. Hal inilah yang membuat bek Liverpool itu mengerti keadaan sang pelatih.

Tidak ada yang mengiranya bisa begini. Kami bahagia melihat dia, dan kami harus berusaha lagi untuk berlaga sesuai mimpi-mimpi kami,” janji Van Dijk.

Pada Rabu (19/08/2020), federasi sepakbola Belanda atau KNVB melalui situs resminya, menunjuk Dwight Lodeweges akan menjadi pelatih interim dan memimpin pertandingan. Laga melawan Polandia menjadi unjuk diri asisten Koeman itu di hadapan publik.

Dwight mengaku ia optimistis bahwa performa Memphis Depay dan kolega tak akan mengecewakan. Berbekal pola permainan yang sudah dibangun sebelumnya, ia meyakini bahwa tugasnya kini tinggal melanjutkan saja.

Dia (Koeman) sudah pergi. Namun, gairah sepakbola Belanda harus terus berlanjut. Ini sangat menarik, namun saya memahami kondisi ini. Saya sudah lama bersama Oranje Ini bukan awal dari karir saya,” tutur Lodeweges, dilansir dari laman resmi UEFA.

Meski demikian, ada sejumlah catatan penting yang harus dibenahi oleh Lodeweges. Ya, sejumlah pilar penting skuad Belanda harus absen. Salah satunya bek tengah Juventus Matthijs de Ligt yang baru saja menjalani operasi bahu. Pilar lainnya seperti Daley Blind, Davy Propper dan Tonny Vilhena tidak akan terlibat dalam dua laga penting berikutnya.

Lodeweges diprediksi mendapuk Stefan de Vrij dan Virgil van Dijk di lini pertahanan, sementara Marten de Roon kemungkinan akan disandingkan dengan Frenkie de Jong di lini tengah.Memphis Depay dan Luuk de Jong pasti akan menjadi starter di lini depan.

Bek baru Manchester City Nathan Ake juga bisa tampil sebagai bek kiri, tetapi Donny van de Beek, yang mendekati kepindahan ke Manchester United, kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.

Di kubu Polandia, kapten sekaligus bomber andalan, Robert Lewandowski dipastikan absesn. Menurut pelatih Jerzy Brzeczek, penggawa Bayern Munchen tersebut mesti menjalani waktu istirahat lantaran jadwalnya bersama Die Roten musim lalu sangat padat.

Saya telah berbicara dengan dia (Lewandowski) dan kami memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk beristirahat lebih lama,” katanya.

Harapan lini serang Polandia masih berada di pundak striker Hertha Berlin, Krzysztof Piatek. Sejumlah nama seperti Zielinski dan Milik juga siap memberi kontribusi dalam hal mencetak gol. Białoczerwoni-julukan Timnas Poland masih optimistis membawa anfka dari laga pertama akhir pekan ini. Misi ini bisa membuat Poland menjadi negara kejutan pada group 1 League A.

Head to Head Kedua TIM :

02/06/2016 Polandia 1-2 Belanda (International Friendly)
04/06/2000 Belanda 3-1 Polandia (International Friendly)
17/11/1993 Polandia 1-3 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia)
15/10/1992 Belanda 2-2 Polandia (Kualifikasi Piala Dunia)
11/09/1991 Belanda 1-1 Polandia (International Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :

20/11/2019 Belanda 5-0 Estonia (Kualifikasi EURO)
17/11/2019 Irlandia Utara 0-0 Belanda (Kualifikasi EURO)
13/10/2019 Belarusia 1-2 Belanda (Kualifikasi EURO)
11/10/2019 Belanda 3-1 Irlandia Utara (Kualifikasi EURO)
10/09/2019 Estonia 0-4 Belanda (Kualifikasi EURO)

Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

20/11/2019 Polandia 3-2 Slovenia (Kualifikasi EURO)
17/11/2019 Israel 1-2 Polandia (Kualifikasi EURO)
14/10/2019 Polandia 2-0 Macedonia Utara (Kualifikasi EURO)
11/10/2019 Latvia 0-3 Polandia (Kualifikasi EURO)
10/09/2019 Polandia 0-0 Austria (Kualifikasi EURO)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Belanda (4-3-3) : Jasper Cillessen (kiper) ; Joel Veltman, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Owen Wijndal (belakang) ; Donny van de Beek, Frenkie de Jong, Gio Wijnaldum (tengah) ; Quincy Promes, Luuk de Jong, Memphis Depay (depan).
Pelatih : Dwight Lodeweges (Kanada).

Polandia (4-2-3-1) : Wojciech Szczesny (kiper) ; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Maciej Rybus (belakang) ; Jacek Goralski, Grzegorz Krychowiak ; Sebastian Szymanski, Kamil Grosicki, Piotr Zielinski (tengah) ; Krzysztof Piatek (depan).
Pelatih : Jerzy Brzęczek (Polandia).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments