Persita Tangerang Rilis Jersey Spesial di Ulang Tahun ke-67

By Angelice Onggi - Rabu, September 09, 2020

Persita Tangerang Ulang Tahun ke-67

Persita FC Rilis Jersey Baru Di Hari Spesial Ulang Tahunnya Ke-76

Persita Tangerang Hari ini Merayakan Hari Spesial Ulang Tahunnya Yang Ke-67 Dengan Merilis Jersey Baru Berwarna Ungu Sesuai Warna Identitas Berjuluk Pendekar Cisadane

Tangerang, Indonesia ~ Dalam rangka menyambut ulang tahun Persita Tangerang yang ke-67 pada hari ini, klub merilis jersey spesial. Jersey tersebut berwarna utama ungu sesuai warna yang jadi identitas tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Selain ungu, ada aksen warna merah muda yang juga musim ini digunakan sebagai warna jersey ketiga Persita yang juga merepresentasikan sepak bola modern. Di bagian bahu, ada corak batik khas Tangerang yang juga digunakan di banyak elemen di Kabupaten Tangerang, termasuk di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Di bagian depan, ada corak air yang mewakili Sungai Cisadane yang menjadi landmark Tangerang. Ada pula motif panah yang menunjuk ke atas sebagai gambaran semangat Persita untuk selalu bergerak maju dan berkembang ke depannya.

Jersey special edition ini dijual dengan harga Rp 567.000 sudah termasuk boks eksklusif dan dua masker edisi terbaru. Jersey bisa didapatkan di Persita Store Official di Jln. Raya Kelapa Puan Blok AF1 no.1, juga di website persitafc.com.

"Jersey special edition ini memang dirilis untuk merayakan hari ulang tahun Persita tahun ini. Ini adalah kali pertama Persita meluncurkan produk khusus anniversary sekaligus menjadi perwujudan diversifikasi produk merchandise Persita juga," kata Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang.

"Semoga produk jersey baru ini bisa mengobati rindu para supporter pada tim Persita dan nanti bisa dipakai saat mendukung Persita bertanding di Liga 1 2020 nanti, tapi tentu tetap dari rumah," imbuhnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments