Neymar Gabung Dengan Puma

By Angelice Onggi - Minggu, September 13, 2020


AGEN SBOBET, Bertambah lagi pesepakbola top yang dikontrak produsen olahraga asal Jerman Puma. Adalah Neymar yang mengikuti jejak Pele dan Diego Maradona.

Neymar beberapa waktu lalu membuat keputusan mengejutkan saat berpisah dari Nike, produsen olahraga Amerika Serikat. Padahal Neymar dan Nike sudah bekerjasama sejak si pemain masih berumur 13 tahun.

Bahkan Neymar selalu bermain di klub-klub yang disponsori Nike mulai dari Santos, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Tapi, selalu ada akhir dari segala awalan, begitu juga Neymar dan Nike.

Kabarnya Neymar cabut dari Nike karena tidak ada kata mufakat dalam upaya perpanjangan kontrak. Tak butuh waktu lama untuk Neymar mendapatkan sponsor aparel baru.

Neymar secara resmi mengumumkan, Sabtu (12/9/2020) sore WIB, bahwa dia sudah menjalin kontrak dengan Puma. Pengumumannya pun tak biasa karena Puma membuat slogan 'King is back' dan 'Welcome to the Family Neymar Jr'.

Bergabungnya Neymar ke Puma turut mengikuti jejak sejumlah bintang top dunia yang pernah disponsori oleh mereka. Pele, Eusebio, Maradona, Johan Cruyff, dan Lothar Matthaeus adalah para legenda tersebut.

Dalam video berdurasi semenit tersebut, Neymar memberikan sambutannya usai bekerjasama dengan Puma. Menurut sumber ESPN, cuma ada empat petinggi Puma yang mengetahui deal dengan Neymar sejak awal.

Kesepakatan Neymar dan Puma disebut sebagai "rahasia besar perusahaan" yang sudah dijalankan dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya ingin merasakan pengalaman menarik, tantangan baru. Saya rasa diri ini beruntung bisa merasakan keduanya. Saya tumbuh besar menonton video-video legenda hebat sepakbola seperti Pele, Cruyff, Matthaeus, Eusebio, dan Maradona. Mereka semua adalah raja di lapangan, rajanya olahraga ini," tutur Neymar di akun instagramnya.

"Ini sebuah impian bisa masuk dalam proyek. Ini bakal jadi cerita saya di PUMA. Raja sudah kembali."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments