Nelson Semedo Resmi Gabung Wolverhampton

By Angelice Onggi - Kamis, September 24, 2020

AGEN SBOBET, Nelson Semedo resmi bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Bek sayap asal Portugal itu dikontrak sampai Juni 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak dua tahun.

Hal itu diumumkan langsung oleh Wolves, Rabu (23/9) sore WIB. Semedo dikabarkan ditebus dari Barcelona seharga 40 juta Euro.

"Jarang-jarang kami mendapat kesempatan merekrut pemain kelas dunia dari klub kelas dunia. Perekrutan Nelson menunjukkan kami tak berhenti melangkah maju, dan kami masih lapar namun tetap rendah hati," kata Executive Chairman Wolves, Jeff Shi, dikutip dari situs resmi klub.

Masuknya Semedo semakin mempertegas proyek ambisius Wolves menatap Liga Inggris musim ini. Meski kehilangan Diogo Jota yang hijrah ke Liverpool, namun mereka sudah mengamankan pemain-pemain muda potensial macam Ki-Jana Hoever (Liverpool), Marcal (Lyon), dan Fabio Silva (Porto).

Semedo pun begitu antusias menatap debutnya di Premier League. Banyaknya pemain Portugal di dalam skuad Wolves diyakini akan mempermudah dirinya beradaptasi.

"Saya sangat senang berada di sini. Wolverhampton adalah tim yang sangat bagus. Bermain di Premier League juga menjadi mimpi saya. Saya ingin segera memulai petualangan ini, bertemu rekan setim dan mulai berlatih," kata Semedo.

"Saya memilih Wolves karena mereka adalah tim yang sangat bagus, dan memainkan sepakbola yang menarik juga. Musim lalu berjalan begitu baik untuk mereka, menjadi tim yang penting di Inggris dan juga Eropa. Semoga musim ini kami bisa meraih banyak hal bagus."

"Nuno (Espirito Santo) juga pelatih yang bagus. Dia sudah bekerja dengan baik di sini, dan juga saat melatih tim lain. Saya akan belajar banyak darinya," tegas pemain 26 tahun itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments