Martin Odegaard Dilaporkan Positif COVID-19

By Angelice Onggi - Kamis, September 24, 2020

AGEN SBOBET, Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dilaporkan positif COVID-19. Hal itu diketahui setelah skuad El Real melakukan tes selepas menghadapi Real Sociedad.

Madrid membuka LaLiga musim ini dengan bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad di Reale Arena, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Setelah pulang ke Madrid dari menjalani laga tersebut, pasukan Zinedine Zidane dilaporkan menjalani tes PCR (Polymerase Chain Raction) COVID-19

Menurut laporan Onda Madrid yang dikutip dari AS, Odegaard dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes tersebut. Gelandang asal Norwegia ini sendiri tampil sebagai starter dalam laga kontra Sociedad sebelum digantikan oleh Casemiro pada menit ke-69.

Martin Odegaard juga dikabarkan masih sempat berlatih dengan skuad Los Blancos, Selasa (22/9/2020), sebelum hasil tesnya menyatakan positif COVID-19. Kondisi ini membuat para pemain Madrid disebut akan melakukan tes PCR kembali demi mengetahui apakah ada pemain lain yang tertular.

Odegaard kini harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari. Pemain 21 tahun ini baru bisa kembali ke skuad Madrid setelah hasil tes PCR-nya menyatakan negatif COVID-19.

Ia kemungkinan besar akan absen saat Madrid bertandang ke markar Real Betis, Benito Villamarin, Minggu (27/9). Pihak Madrid hingga kini belum memberi pernyataan apapun terkait Odegaard yang dikabarkan positif COVID-19 ini.

Jika Martin Odegaard benar positif COVID-19, ia menjadi pemain kedua Madrid yang dinyatakan terjangkit penyakit tersebut. Sebelumnya ada Mariano Diaz yang sempat positif COVID-19 pada Juli lalu.

Diaz kemudian dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah hasil tes-nya negatif. Ia pulih usai menjalani masa karantina mandiri selama 11 hari.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments