Manchester United Incar Alex Telles

By Angelice Onggi - Jumat, September 18, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United bergerak cepat usai gagal mendapatkan Sergio Reguilon. Kali ini bek Porto Alex Telles jadi incaran Setan Merah.

MU sebenarnya sempat dekat untuk menggaet Reguilon dari Real Madrid. Performa cemerlang Reguilon saat dipinjamkan ke Sevilla musim lalu jadi alasannya.

Reguilon membuat tiga gol dan lima assist dari 36 penampilan, serta membawa Sevilla juara Liga Europa. Nah, dengan Los Rojiblancos sudah mendapatkan penggantinya, maka MU tinggal deal soal harga dengan Madrid.

Di fase inilah kemudian MU mundur perlahan dari perburuan Reguilon. Pasalnya MU tak mau memenuhi permintaan Madrid soal klausul pembelian kembali di dalam kontrak Reguilon.

Apalagi Madrid juga meminta harga 30 juta euro untuk bek 23 tahun itu, yang dirasa terlalu tinggi oleh MU. Maka MU batal membeli Reguilon dan Tottenham Hotspur menyalip.

Dengan gagalnya transfer Reguilon, maka MU harus bergerak cepat untuk memboyong alternatif. Pos bek kiri dianggap jadi titik lemah MU karena penampilan naik-turun Luke Shaw dan masih hijaunya Brandon Williams.

MU pun langsung mencari berbagai opsi bek kiri, salah satu yang gencar didekati adalah Alex Telles. Dilansir harian Portugal, A Bola, MU sudah menghubungi Porto untuk coba memboyong Telles.

Dengan kontrak Telles tersisa setahun lagi, maka Porto lebih baik menjualnya saat ini ketimbang kehilangannya cuma-cuma. Kebetulan agen Telles adalah Pini Zahavi yang sempat beberapa kali berbisnis dengan MU, termasuk Rio Ferdinand dahulu.

Bek 27 tahun itu diperkirakan lebih murah ketimbang Reguilon, di kisaran 20 juta euro atau sekitar Rp 350 M. Telles punya pengalaman segudang karena pernah memperkuat beberapa tim top seperti Galatasaray dan Inter Milan.

Kariernya mencuat bersama Porto ketika mencetak 24 gol dari 192 penampilan sejak gabung 2016. Bisakah MU mendapatkan Alex Telles?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments