Kepa Mau Bertahan di Chelsea dan Siap Jadi No.1 Lagi

By Angelice Onggi - Selasa, September 01, 2020


AGEN SBOBET, Kepa Arrizabalaga tak mau pergi dari Chelsea. Dia siap bertahan dan memperjuangkan lagi posisi kiper nomor satu The Blues. Sudah siap memang?

Masa depan Kepa dispekulasikan belakangan ini karena dianggap biang keladi bobroknya pertahanan Chelsea musim lalu. Mereka kebobolan 79 gol di semua kompetisi, terburuk kedua dalam sejarah klub itu.

Chelsea memang berhasil finis empat besar, tapi mereka gagal meraih trofi setelah disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions dan kalah di final Piala FA dari Chelsea. Kepa pun dianggap harus bertanggung jawab atas kegagalan itu.

Maka dari itu, Chelsea disebut-sebut ingin mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas ini. Meski sudah membelanjakan uang lebih dari 150 juta paun, Chelsea memang masih harus mencari sosok kiper mumpuni.

Beberapa nama santer diincar Chelsea. Ada Jan Oblak kipernya Atletico Madrid, Andre Onana kipernya Ajax Amsterdam, dan Nick Pope kipernya Burnley. Namun hingga saat ini, nama-nama tersebut belum juga satu pun didapatkan.

Paling santer Chelsea ngebet mendatangkan Jan Oblak, tapi harganya dirasa terlalu mahal. Selain itu ada juga calon kiper baru, yakni Mike Maignan dari Lille. Harganya pun lebih murah, 27 juta paun, ketimbang kiper-kiper di atas.

Tahu masa depannya di Chelsea lagi digoyang, Kepa tidak gentar dan siap berjuang merebut tempatnya lagi di tim inti. Dilansir Daily Mail, Kepa memilih bertahan di Chelsea ketimbang mencari klub baru.

Kepa mau bersaing dengan Willy Caballero untuk posisi penjaga gawang utama. Apalagi tidak mudah juga mencari klub yang mau membeli Kepa di harga 50 juta paun, saat kondisi keuangan lagi sulit karena pandemi virus corona.

Sejak gabung dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga tampil 95 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang satu gelar Liga Europa.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments