Dele Alli Menuju PSG

By Angelice Onggi - Selasa, September 22, 2020

AGEN SBOBET, Secara perlahan, Dele Alli tampak tidak dapat kepercayaan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Ada rumor Paris Saint-Germain (PSG) mengincarnya!

Dele Alli sudah tidak bermain di dua laga terakhir Tottenham Hotspur. Tepatnya kala menghadapi Lokomotiv Plovdiv di babak kualifikasi Liga Europa dan saat kontra Southampton di pekan kedua Liga Inggris.

Dele Alli terakhir kali bermain adalah di pekan pertama Liga Inggris ketika Spurs dikalahkan Everton 0-1 pada Minggu (13/9) lalu. Setelahnya, gelandang asal Inggris itu tak lagi masuk dalam skuad Spurs.

Apakah Dele Alli cedera, Jose Mourinho?

"Tidak, dia tidak cedera," kata Jose Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Saya ingin skuad yang seimbang. Itu yang saya mau. Bisakah dia tetap berada dalam tim yang seimbang? Iya," lanjutnya.

Beredar kabar, Jose Mourinho tampak sudah tidak percaya dengan Dele Alli. Bisa jadi, Mourinho kurang puas dengan kinerja Alli di lini tengah.

Dilansir dari BBC Sport, tersiar kabar kalau klub raksasa Liga Prancis, PSG mengincar Dele Alli. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai masih punya potensi besar.

Dele Alli tidak jelek-jelek amat di Liga Inggris. Meski, catatan golnya menurun di dua musim terakhir yang cuma mencetak delapan gol dan lima gol (dikarenakan sering diterpa cedera).

Musim terbaiknya adalah di musim 2016/2017. Alli mampu menyarangkan 18 gol dari 37 pertandingan.

Dele Alli sejauh ini sudah bermain sebanyak 223 kali penampilan di seluruh kompetisi. Catatannya, dia bikin 62 gol dan 55 assist.

Dirinya masih dikontrak sampai tahun 2024 mendatang. Tapi kedatangan Gareth Bale, bisa dibilang bakal lebih mengancam posisi Alli di dalam skuad.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments