Debut Menawan Suarez di Atletico Madrid

By Angelice Onggi - Senin, September 28, 2020

AGEN SBOBET, Luis Suarez tampil menggigit di laga debutnya bersama Atletico Madrid. El Pistolero mencetak dua gol dan satu assist saat timnya menang 6-1 atas Granada.

Suarez diresmikan sebagai pemain anyar Atletico pada Jumat (25/9/2020). Stirker asal Uruguay itu didatangkan dari Barcelona dengan mahar mencapai 6 juta euro.

Dua hari berselang, Suarez langsung tampil di laga debutnya kala Atletico bersua Granada di Liga Spanyol. Mantan bintang Liverpool itu turun sebagai pemain cadangan menggantikan Diego Costa pada menit ke-70, di saat Los Rojiblancos tengah unggul 3-0.

Sentuhan bola pertama Luis Suarez di lapangan langsung membuahkan assist untuk gol keempat Atletico Madrid. Penyerang 33 tahun itu mengirimkan bola operan ke Marcos Llorente yang diselesaikan menjadi gol.

Pergerakan berbahaya Suarez berbuah penalti di menit ke-80, usai dirinya dilanggar Fede Vico di kotak terlarang. Wasit kemudian membatalkan tendangan dari titik putih buat Atletico, selepas melihat tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR) dan menganggap tidak ada pelanggaran kepada El Pistolero.

Gol pertama Suarez bersama Atletico tercipta di menit ke-85. Dia sukses menanduk bola umpan lambung Llorente ke dalam gawang Granada, sekaligus membuat timnya unggul 5-0.

Atletico sempat kecolongan melalui gol Granada yang dicetak Jorge Molina di menit ke-87. Namun, Los Rojiblancos kembali menjauhkan kedudukan via gol kedua Suarez di menit-menit akhir pertandingan.

Suarez melepaskan bola tembakan yang ditepis kiper Rui Silva, tetapi dia mampu menyambar bola muntah dengan sepakannya ke dalam gawang. Gol tersebut menjadi penutup akhir pertandingan Atletico vs Granada dengan kemenangan Los Colchoneros 6-1.

Melansir data Opta, Suarez menampilkan performa menggigit selama debutnya di Atletico yang hanya berlangsung selama kurang lebih 25 menit di lapangan. Penyerang bernomor punggung 9 itu mencatatkan 16 sentuhan, empat tembakan, dua gol, serta satu assist.

Dua gol Luis Suarez di laga pertamanya berseragam Atletico Madrid membuktikan jika dirinya masih bisa menjadi juru gedor berbahaya di kotak penalti. Para penggemar pun menantikan aksi-aksi El Pistolero selanjutnya, khususnya saat Los Rojiblancos bertemu Barcelona, klub yang telah 'membuang' Suarez ke Wanda Metropolitano.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments