Cristiano Ronaldo Lagi dan Lagi Bikin Rekor Gol

By Angelice Onggi - Selasa, September 29, 2020

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo mantap betul. Dirinya membawa Juventus lolos dari lubang jarum kontra AS Roma, plus catatan rekor golnya belum berhenti!

Juventus bertamu ke kandangnya AS Roma di Stadion Olimpico Roma pada giornata kedua Liga Italia, Senin (28/9) dini hari WIB. Balasan-balasan gol terjadi.

AS Roma unggul lebih dulu lewat penalti Jordan Veretout lewat titik putih di menit ke-31. Juventus membalas juga dari titik putih lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-44.

Roma kembali unggul di detik-detik akhir babak pertama. Tepatnya di menit 45+2, kembali lewat Jordan Veretout.

Di menit ke-62, Adrien Rabiot mendapat kartu kuning kedua. Juventus harus bermain dengan 10 orang, tapi mereka terus berjuang dan bisa kembali menyamakan kedudukan 2-2 lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit ke-69.

Cristiano Ronaldo kembali jadi bintang kemenangan Juventus. Dilansir dari Opta, CR7 pun lagi dan lagi bikin rekor gol!

Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain pertama yang mampu mengoleksi 450 gol pada tiga liga dari lima liga top Eropa. Dimulai dari Manchester United (Liga Inggris) di musim 2003/2004, lanjut ke Real Madrid (Liga Spanyol), dan kini di Juventus (Liga Italia).

Paling banyak di Real Madrid, pemain asal Portugal itu mencetak 311 gol di Laliga. Sisanya, 84 gol di Liga Inggris dan 55 gol di Liga Italia

Belum selesai, Cristiano Ronaldo telah terlibat langsung dalam 69 gol untuk Juventus di Liga Italia. Setidaknya, 43 gol lebih banyak dari pemain Bianconeri lain sejak debutnya.

Ronaldo juga telah mencetak gol sebanyak 55 gol di Liga Italia sejak debutnya. Tujuh gol di antaranya, dibuat dengan sundulan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments