Ayah : Messi Sulit Bertahan di Barcelona

By Angelice Onggi - Rabu, September 02, 2020

Sulit Untuk Messi Bertahan di Barcelona

Jorge Messi : Lionel Messi Sulit Bertahan di Barcelona

Agen Lionel Messi Sekaligus Ayahnya Lionel Messi Bernama Jorge Messi Menyatakan Sangat Sulit Bagi Lionel Messi Pada Saat Ini Untuk Tetap Bertahan di Barcelona

Catalunya, Spanyol ~ Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi menyatakan sulit bagi La Pulga bertahan di Barcelona.

Jorge Messi mengungkapkan hal itu saat berbicara kepada Deportes Cuatro. Jorge Messi saat ini berada di Barcelona untuk bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Bartemou membahas masa depan Lionel Messi pada Rabu (02/09/2020) waktu setempat.

"Sulit untuk melihat Leo bertahan," ujar Jorge Messi seperti dilansir Marca.

Saat ditanya soal ketertarikan Manchester City, Jorge Messi tidak memberikan jawaban secara gamblang. Jorge Messi juga mengaku belum berbicara sedikit pun dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola terkait masa depan Lionel Messi.

"Saya tidak tahu apapun mengenai Manchester City. Saya belum berbicara dengan Pep Guardiola," ucapnya.

Pertemuan Jorge Messi dengan Josep Bartomeu kali ini untuk meminta pihak klub membiarkan Lionel Messi pergi ke klub lain dengan status bebas transfer. Pihak Lionel Messi beralasan penyerang berusia 33 itu bisa pergi secara gratis sesuai klausul bebas transfer setiap akhir musim.

Namun, Barcelona tidak ingin kehilangan Lionel Messi secara gratis. Tim Catalan bersikeras klausul pelepasan kontrak Lionel Messi tetap berlaku.

Blaugrana baru bersedia melepas Lionel Messi ke klub lain jika ada klub yang berani membayar klausul pelepasan kontraknya senilai 700 juta euro atau setara Rp12,3 triliun.

Hasrat Lionel Messi untuk hengkang terlihat jelas dengan keputusan sang pemain absen saat tes Covid-19 di markas tim pada Minggu (30/08/2020) lalu. Sehari berselang, Lionel Messi juga tidak tampak dalam sesi latihan perdana tim Catalan.

Klub papan atas Liga Inggris, Manchester City jadi klub yang paling serius ingin mendatangkan Lioenl Messi. La Pulga sendiri bahkan disebut sudah berkomunikasi dengan Pep Guardiola jika akhirnya meninggalkan Barcelona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments