Aubameyang Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Angelice Onggi - Rabu, September 16, 2020


AGEN SBOBET, Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang resmi bertahan di The Gunners setelah sebelumnya sempat diisukan hengkang.

Aubameyang yang menyisakan kontrak di akhir musim 2020/2021 akhirnya memastikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun bersama Arsenal. Hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahan Aubameyang dari Arsenal saat ini.

"Penggemar Arsenal, saya baru saja menandatangani kontrak! Hal itu akhirnya selesai, saya sangat gembira bisa bertahan di sini."

"Ini adalah rumah saya. Hari ini sungguh hari yang luar biasa. Saya harap kalian menikmati hari kalian," tutur Aubameyang.

Aubameyang berharap keputusannya untuk memperpanjang kontrak bisa membuatnya berdiri sebagai legenda Arsenal di masa depan.

"Saya menandatangani kontrak karena saya ingin menjadi legenda Arsenal dan menciptakan sejarah. Saya akan melakukan yang terbaik."

"Saya sudah menandatangani kontrak itu. Saya harap kalian gembira dan saya harap bisa kembali melihat kalian di stadion yang indah ini secepatnya," ujar Aubameyang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments