Alvaro Morata Resmi Jadi Pemain Juventus Lagi

By Angelice Onggi - Rabu, September 23, 2020

AGEN SBOBET, Juventus telah resmi mendapatkan Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Juventus sangat senang dengan transfer ini. Morata mendarat di Bandara Caselle, Selasa (22/9/2020) tengah malam waktu setempat. 

Morata muncul dengan disambut oleh fans Juventus dan media. Ini menandakan kembalinya Morata ke klub yang sempat dia bela selama dua musim.

Juventus akhirnya meresmikan peminjaman Morata dari Ateltico. Si Nyonya Tua sangat senang bisa kembali membawa striker 27 tahun tersebut.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada kembalinya Alvaro Morata ke Turin. Ini adalah hal yang indah!" tulis pernyataan Juventus di situs resmi klub.

"Kembalinya striker Spanyol ini ke Juventus kini resmi. Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari Atletico Madrid."

Juventus menyodorkan 10 juta ke Atletico dengan opsi pembelian pada Juni 2021 seharga 45 juta euro. Ada juga klausul yang memungkinkan Juve memperpanjang pinjaman untuk satu tahun lagi seharga 10 juta euro, dengan opsi untuk membeli pada Juni 2022 seharga 35 juta euro.

Morata didatangkan Juventus setelah gagal mengamankan jasa Luis Suarez (Barcelona) dan Edin Dzeko (AS Roma). Meski bukan opsi utama, Morata diharapkan tetap bisa menampilkan performa terbaiknya di Juventus.

Turin adalah kota yang penuh cerita untuk Morata. Selain mencatatkan 93 laga dengan 27 gol, pria asal Spanyol ini juga mampu tumbuh sebagai pria dewasa.

Morata menemukan pasangan hidup, Alice Campello, di Italia. Wanita tersebut kini sudah menjadi istri Morata dan dikaruniai dua anak laki-laki kembar.

Sejak dua musim lalu, Morata sebetulnya sudah disebut-sebut ingin kembali ke Juventus

  • Share:

You Might Also Like

0 comments