Resmi! Manchester United Rekrut Donny van de Beek

By Angelice Onggi - Kamis, September 03, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United resmi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Belanda itu diikat kontrak selama lima tahun oleh Setan Merah.

MU resmi merekrut Van de Beek pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Klub asal Manchester itu mengumumkan kedatangan gelandang 23 tahun tersebut melalui laman resminya.

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax. Gelandang Belanda ini telah menekan kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun," begitu isi pernyataan resmi MU di laman mereka.

Dalam pernyataan resminya, Manchester United tidak menyebutkan berapa mahar yang dikeluarkan untuk membawa Donny van de Beek ke Old Trafford. Namun, Setan Merah diyakini menebus harga pemain jebolan Jong Ajax itu dengan harga 45 juta euro (Rp 693 miliar).

Van de Beek sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung ke klub pemilik gelar terbanyak Liga Inggris itu. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Ajax yang telah membimbingnya dari kecil hingga menjadi pemain sukses seperti sekarang.

"Saya tak bisa menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan ini untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah luar biasa. Saya berterima kasih kepada Ajax, saya tumbuh di sana dan selalu memiliki ikatan spesial dengan klub tersebut," kata Van de Beek, dikutip dari laman MU.

"Saya kini siap untuk memijak langkah berikutnya dalam karier saya dan tampil di level tertinggi. Tidak ada standar yang lebih tinggi ketimbang Manchester United," ujar Donny van de Beek soal kepindahannya ke Manchester United.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments