Adama Traore Positif Covid-19, Batal Gabung Timnas Spanyol

By Angelice Onggi - Selasa, September 01, 2020

Adama Traore Positif Covid-19

Adama Traore Batal Gabung Timnas Spanyol Karena Positif Covid-19

Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore Batal Gabung Skuad Timnas Spanyol Saat Menjelang Kompetisi UEFA Nations League Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Wolverhampton, Inggris ~ Winger Wolverhampton Wanderers Adama Traore batal gabung skuad timnas Spanyol jelang UEFA Nations League setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip dari Marca, Adama Traore dinyatakan positif Covid-19 dalam tes yang dilakukan di Inggris pada Senin (31/08/2020) sebelum bergabung dengan skuad Spanyol di Las Rozas, Madrid.

Adama Traore akan kembali menjalani tes hari ini, Selasa (01/09/2020). Jika dinyatakan negatif, mantan pemain Barcelona itu bisa bergabung dengan skuad La Furia Roja.

Adama Traore merupakan pemain kedua Timnas Spanyol yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, penyerang Real Sociedad Mikel Oyarzabal sudah dipastikan batal bergabung karena positif corona. Pelatih Luis Enrique kemudian memanggil pemain Villarreal Gerard Moreno sebagai pengganti.

Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mewajibkan pemain yang dipanggil masuk skuad timnas Spanyol menjalani tes Covid-19 sebelum bergabung dengan tim.

Ini adalah kali pertama Adama Traore masuk daftar panggil timnas Spanyol. Meski sudah memperkuat timnas Spanyol level U-16 sampai U-21, mantan pemain Aston Villa dan Middlesbrough itu belum pernah memperkuat timnas senior. Adama Traore juga punya hak memperkuat timnas Mali.

Skuad Timnas Spanyol dijadwalkan terbang ke Stuttgart besok, Rabu (02/09/2020), jelang menghadapi timnas Jerman pada 3 September mendatang. Timnas Spanyol kemudian akan menjamu timnas Ukraina di Stadion Alfredo di Stefano pada 6 September 2020.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments