[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayer Leverkusen 1-0 Rangers: Depak Rangers, Leverkusen Hadapi Inter Milan di Perempatfinal Liga Europa

By Angelice Onggi - Jumat, Agustus 07, 2020


AGEN SBOBETLeverkusen - Bayer Leverkusen menyingkirkan Rangers di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Wakil Jerman selanjutnya menantang Inter Milan di perempatfinal.

Leverkusen memastikan tiket babak delapan besar, usai mengalahkan Rangers 1-0 pada leg kedua 16 besar yang berlangsung di BayArena, Jumat (7/8/2020) dini hari WIB. Gol dicetak Moussa Diaby pada menit ke-51.

Dalam laga itu, Leverkusen tampil mendominasi penguasaan bola. ESPN mencatat, percobaan juga banyak dilepaskan pasukan Peter Bosz, yakni membuat 15 tembakan dan 2 yang on target. Adapun Rangers minim membuat ancaman, dengan cuma melepaskan 4 shots sepanjang laga.

Kemenangan 1-0 sudah cukup meloloskan Leverkusen ke perempatfinal. Die Werkself maju ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 4-1 atas tim besutan Steven Gerrard, usai menang 3-1 pada leg pertama, yang digelar pada Maret lalu.

Selanjutnya, Kai Havertz dkk akan menghadapi raksasa Italia, Inter Milan, di perempatfinal, pada 10 Agustus mendatang. Nerazzurri sendiri sebelumnya menang 2-0 atas Getafe di 16 besar.

Leverkusen pun bergabung dengan tim-tim top di perempatfinal. Selain Inter, ada juga Manchester United dan Sevilla,

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen : Hradecky, Lars Bender (Dragovic 68'), Sven Bender (Tah 77'), Tapsoba, Sinkgraven, Aranguiz, Palacios (Stanilewicz 87'), Wirtz (Baumgartlinger 68'), Havertz, Diaby (Bailey 68'), Volland.

Rangers : McGegor, Barisiz, Helander, Godlson, Tavernier (Stewart 77'), Aribo, Davis (Arfield 66'), Jack, Kent (Jones 66'), Morelos (Patterson 77'), Barker (Hagi 60').


VIDEO CUPLIKAN GOL Bayer Leverkusen 1-0 Rangers


  • Share:

You Might Also Like

0 comments