Vidal Siap Jadi Anak Buah Pirlo

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 31, 2020


AGEN SBOBET, Dahulu rekan setim, Arturo Vidal tahu betul kemampuan dan visi Andrea Pirlo di sepakbola. Ia bahkan siap saja gabung Juventus lagi untuk jadi anak buah Pirlo.

Vidal dan Pirlo gabung dan meninggalkan Juventus di saat bersamaan. Mereka datang pada musim panas 2011, lalu pergi di periode yang sama di tahun 2015.

Sama-sama berposisi sebagai gelandang, Vidal dan Pirlo bahu-membahu membawa Juventus mendominasi Liga Italia dan memenangi empat Scudetto. Kini Vidal masih bermain di Barcelona, sementara Pirlo baru saja diangkat jadi pelatih Juventus.

Rumor menyebutkan bahwa Pirlo ingin 'memulangkan' Vidal ke Juventus. Pirlo bahkan dilaporkan sudah menelepon langsung gelandang 33 tahun tersebut untuk meyakinkannya gabung Bianconeri lagi.

Tapi Juventus bukannya tanpa pesaing. Inter Milan juga meminati Vidal, dengan Antonio Conte berupaya memperkuat lini tengah timnya.

Vidal pribadi mengakui peluangnya ke Juventus besar. Jika Pirlo serius, ia akan dengan senang hati jadi anak buahnya.

"Rasanya spektakuler dia menjadi pelatih Juventus. Kalau dia sebagai pemain saja luar biasa, bayangkan dia sebagai pelatih," kata Vidal dalam obrolan dengan Youtuber Daniel Habif, seperti dikutip Football Italia.

"Dia punya visi yang nyata akan olahraga ini, yang hanya sedikit orang miliki di sepakbola, jadi saya rasa dia bisa bekerja dengan sangat baik. Pirlo juga seorang dengan kepribadian top."

"Jadi saya cuma bisa membayangkan dia menjadi pelatih bagus. Kami menghabiskan empat tahun bersama dan memenangi Scudetto empat kali, jadi kalau dia memanggil saya, saya akan senang," imbuhnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments