Sulit Dapatkan Sancho, MU Kini Dekati Douglas Costa

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 19, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United dikabarkan sedang mendekati Douglas Costa. Winger Juventus itu disiapkan sebagai alternatif andai gagal merekrut Jadon Sancho.

Diberitakan Sky Sports, Sancho sebetulnya masih menjadi target nomor satu MU untuk memperkuat lini depan. Meski begitu, harga 108 juta Pound yang dipasang Borussia Dortmund sejauh ini masih dianggap terlalu mahal.

Oleh sebab itu, MU pun mencoba berpaling kepada Costa. MU dikabarkan sudah memantau Costa sejak musim lalu, dan sudah berbicara dengan agen pemain asal Brasil itu.

Douglas Costa memang berpeluang hengkang dari Turin di musim panas ini. Kontraknya masih tersisa dua tahun bersama Juventus, namun ia disebut-sebut tak masuk dalam bagian rencana jangka panjang pelatih Andrea Pirlo.

Hanya saja, salah satu kendala yang bisa menghambat transfer ini adalah kondisi Costa yang rentan cedera. Transfermarkt mencatat di musim lalu, ia cuma main 29 kali di seluruh kompetisi dan absen di 21 laga, sebagian besar karena masalah cedera otot.

Meski begitu, sang pemain menyadari bahwa Juve sudah tak lagi membutuhkan jasanya, dan sedang mengusahakan transfer untuknya. MU disebut sedang berpikir apakah akan mengambilnya atau tidak.

MU memang tengah berusaha memperkuat diri jelang musim depan. Tampil di 4 kompetisi dalam jadwal yang cukup padat mengharuskan Ole Gunnar Solskjaer memiliki kedalaman skuad yang baik untuk memperbanyak opsi pemain.

"Kami perlu memperkuat kedalaman skuad karena musim depan akan berjalan cukup lama. Kami harus terus mendorong dan meminta lebih dari pemain yang sudah ada, namun perlu juga melakukan perbaikan," kata Solskjaer usai timnya kalah 1-2 dari Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8).

"Aneh memang. Liga dimulai sangat cepat, tapi bursa transfer dibuka sangat lama. Jadi kami harus bagus, pintar, dan cerdas dalam menyikapinya," jelas manajer asal Norwegia itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments