PSG Vs Bayern, Duel Pesta Gelar Dua Tim Raksasa

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 22, 2020

Preview Jelang Final Liga Champions

Duel Pesta Dua Tim Raksasa : Ligue 1 Vs Bundesliga

Partai Final Liga Champions Besok Malam Akan Menjadi Laga 'Pelengkap' dan 'Bergengsi' Bagi Kedua Kesebelasan Yang Sudah Mengoleksi Trofi Di Level Domestik Musim 2020/21

Lisbon, Portugal ~ Partai final Liga Champions Paris Saint Germain (PSG) vs Bayern Munchen bakal menjadi laga 'pelengkap' bagi kedua kesebelasan yang sudah mengoleksi trofi di level domestik.

Paris Saint Germain musim ini sudah meraih tiga gelar di Perancis. Neymar dan kawan-kawan lebih dulu dipastikan menjadi juara Ligue 1, yang dihentikan di tengah jalan karena pandemi virus corona.

Les Parisiens didaulat menjadi juara ketika liga sepak bola level teratas di Perancis baru memasuki pekan ke-28. Ketika itu Paris Saint Germain unggul 12 poin atas Marseille.

Dari 27 pertandingan yang sudah dijalani, Paris Saint Germain meraih 22 kemenangan, dua kali seri, dan sisanya kalah.

Paris Saint Germain juga menjadi kampiun dalam kejuaran Piala Perancis dan Piala Liga. Di Piala Perancis, Paris Saint Germain tak terkalahkan sejak babak 64 besar.

Sedangkan di Piala Liga, Paris Saint Germain selalu menang dalam waktu normal sejak babak 16 besar hingga semifinal dan harus memastikan gelar melalui adu penalti ketika bertemu Lyon.

Sementara Bayern Munchen juga sudah mengumpulkan dua piala di musim 2019/2020. Die Roten mengungguli Borussia Dortmund dalam perburuan trofi Bundesliga.

Berbeda dengan Paris Saint Germain yang menang sebelum liga dituntaskan, Bayern Munchen memastikan gelar dengan menyelesaikan seluruh pertandingan. Dari 34 laga, Die Roten menang 26 kali, seri empat kali, dan kalah empat kali.

Satu trofi kembali berada di genggaman Robert Lewandowski dan kawan-kawan usai mengalahkan Bayer Leverkusen di ajang Piala Jerman.

Pertandingan Final Liga Champions Paris Saint Germain vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin, (24/08/2020) dini hari waktu Indonesia.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments