Prediksi Liverpool Vs Stuttgart, Sabtu 22 Agustus 2020 Pukul 23.00 WIB @ Kompas TV

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 22, 2020

Prediksi Liverpool Vs VfB Stuttgart

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan ( Club Friendly )

Pasukan Jurgen Klopp Panaskan Mesin !

Bad Mitterndorf, Austria ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan ( Club Friendly ) antara Liverpool Vs VfB Stuttgart yang akan diselenggarakan pada Tanggal 22 Agustus 2020 Pukul 23:00 WIB.

Pertandingan Pertandingan Persahabatan ( Club Friendly ) antara Liverpool Vs VfB Stuttgart akan digelar di Stadion Venue TBC, Bad Mitterndorf, Austria, Sabtu (22/08/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Setelah menjalani pertandingan terakhir musim lalu di Newcastle pada 27 hari yang lalu, Liverpool akan kembali turun ke lapangan. Pertandingan melawan Stuttgart ini merupakan satu rangkaian dalam pramusim The Reds yang digelar di Austria.

Di pemusatan latihan ini, The Reds memang mengagendakan dua pertandingan uji coba. Setelah melawan Stuttgart, tiga hari kemudian Liverpool akan menjamu tuan rumah FC Salzburg.

Menyongsong pertandingan ini, pelatih Jurgen Klopp bisa memainkan skuad terbaik mereka. Seperti halnya saat pramusim, Klopp terbiasa memainkan dua starting XI berbeda di dua babak pertandingan. Tampaknya, kebiasaan itu tak akan berubah.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa hanya Alex Oxlade-Chamberlain dan Xherdan Xhaqiri yang tak mengikuti sesi latihan terakhir. Sementara Divock Origi, Joel Matip, dan Jordan Henderson juga absen karena kondisi mereka.

Dua nama lain yang juga akan absen pada laga ini adalah Trent Alexander-Arnold dan Harry Wilson. Keduanya tak mengikuti pemusatan latihan di Austria karena tengah berada dalam tahap pemulihan di Merseyside.

Dengan tanpa nama-nama di atas, sepertinya Jurgen Klopp bakal membagi Liverpool menjadi dua tim dan terdiri dari gabungan pemain senior dan junior yang ikut dalam rombongan pemusatan latihan.

Di babak pertama, Jurgen Klopp diprediksi akan mempersiapkan skuad terbaiknya melawan Stuttgart yang baru saja promosi ke Bundesliga.

Hal ini penting dilakukan karena singkatnya waktu pramusim yang dimiliki hampir semua tim Eropa karena adanya pandemi. Itu berarti starting XI pada babak pertama ini besar kemungkinan akan diisi para pemain langganan starter. Minus Trent Alexander-Arnold yang cedera, posisi bek kanan bisa jadi diisi oleh Neco Williams.

Sedangkan trio lini depan diprediksi akan tetap menjadi milik Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

26/07/2020 Newcastle United 1-3 Liverpool (Premier League)
23/07/2020 Liverpool 5-3 Chelsea (Premier League)
16/07/2020 Arsenal 2-1 Liverpool (Premier League)
11/07/2020 Liverpool 1-1 Burnley (Premier League)
09/07/2020 Brighton & Hove Albion 1-3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir VfB Stuttgart :

08/08/2020 VfB Stuttgart 6-1 SV Sandhausen (Club Friendly)
28/06/2020 VfB Stuttgart 1-3 Darmstadt 98 (2nd Bundesliga)
21/06/2020 FC Nurnberg 0-6 VfB Stuttgart (2nd Bundesliga)
17/06/2020 VfB Stuttgart 5-1 SV Sandhausen (2nd Bundesliga)
14/06/2020 Karlsruher SC 2-1 VfB Stuttgart (2nd Bundesliga)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Alisson (kiper) ; Neco Williams, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson (belakang) ; Naby Keita, Georginio Wijnaldum, James Milner (tengah) ; Mohammed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane (depan).
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman).

VfB Stuttgart (3-4-2-1) : Gregor Kobel (kiper) ; Marcin Kaminski, Atakan Karazor, Pascal Stenzel (belakang) ; Nicolas Gonzalez, Orel Mangala, Wataru Endo, Silas Wamangituka ; Philip Klement, Philipp Forster (tengah) ; Sasa Kalajdzic (depan).
Pelatih : Pellegrino Matarazzo (Amerika Serikat).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments