Pesan Tersirat Masa Depan Cristiano Ronaldo

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 11, 2020


AGEN SBOBET, Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus jadi tanda tanya. Apakah CR7 akan bertahan di bawah pelatih barunya Andrea Pirlo, atau mencari tantangan lain?

Cristiano Ronaldo diangkut Juventus dari Real Madrid pada tahun 2018. Dilansir BBC, Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sebesar 99,2 juta paun atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Dua Scudetto dan sekali juara Piala Super Italia sudah diraih Cristiano Ronaldo. Sayangnya musim 2019/2020 ini, dirinya gagal membawa Juventus lebih jauh melangkah di Liga Champions karena dikandaskan Lyon di babak 16 besar.

Juventus sendiri sudah memecat Maurizio Sarri dari kursi pelatih, yang digantikan oleh Andrea Pirlo. Pirlo dikontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya mem-posting tentang perjalanan kariernya di musim ini. Dia bilang, kini saatnya untuk merefleksikan pikiran dan untuk beristirahat mengisi kembali tenaga untuk menyambut musim depan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga berbicara soal masa depan di dalam caption-nya. Dia menuliskan, 'Secara pribadi, mencetak 37 gol untuk Juventus dan 11 untuk Tim Nasional Portugal adalah sesuatu yang akan membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi baru dan keinginan untuk terus melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi setiap tahun'.

Dalam pesan tersebut, tampaknya Cristiano Ronaldo belum puas apa yang sudah diraihnya soal pencapaian pribadi. Padahal, dirinya musim ini menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di semua kompetisi dalam semusim. Pemain Portugal itu sudah membuat 37 gol dan melewati catatan legenda klub Felice Borel, yang sudah bertahan selama 95 tahun.

Namun lain sisi, Cristiano Ronaldo juga terkenal selalu lapar dengan tantangan. Rumor yang beredar, Paris Saint-Germain berminat meminangnya.

Ronaldo sendiri belum pernah menjajal Liga Prancis. Mungkin dirinya bisa bermain di sana, demi menambah koleksi trofi dari liga yang berbeda.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus pun baru habis di tahun 2022 mendatang. Apakah Ronaldo bakal terus bertahan di Juventus demi bisa menjuarai Liga Champions dan merebut titel Scudetto selama 10 kali beruntun di musim depan? Atau, tertarik mencoba tantangan baru di liga lainnya?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments