Liverpool Resmi Daratkan Kostas Tsimikas

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 11, 2020


AGEN SBOBET, Liverpool merampungkan pembelian pertamanya musim panas ini. The Reds mendatangkan Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Kepastian itu diumumkan Liverpool di situs resminya, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Tsimikas digaet dengan banderol yang kabarnya mencapai 11 juta paun atau sekitar Rp 198 miliar.

Tsimikas dikontrak berdurasi jangka panjang oleh Liverpool dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 21, yang sebelumnya dipakai Alex-Oxlade Chamberlain.

"Saya sangat gembira, saya sangat berada di sini. Bagi saya ini adalah klub terbesar di dunia. Merupakan kehormatan berada di sini dan saya akan memberikan performa terbaik saya," ujar Tsimikas.

"Saya sangat suka liga di sini. Saya menontonnya di TV dan selalu mengimpikan sejak kecil untuk bermain di sini dan akhirnya tercapai," sambungnya.

"Dengan kerja keras dan fokus dengan yang saya lakukan serta mendengar keinginan pelatih, lalu bekerja keras selama latihan, saya bisa berada di level tertinggi."

Tsimikas memang datang sebagai kebutuhan Liverpool akan bek kiri pelapis Andrew Robertson. Praktis musim lalu, Robertson tak tergantikan dan begitu absen, James Milner yang serbabisa main di sana.

Dengan umur yang baru 24 tahun, Tsimikas diharapkan bisa menghadirkan persaingan sehat dengan Robertson. Kostas Tsimikas melakoni debut pada 2015 dengan total 85 penampilan di tim senior Olympiakos sampai saat ini. Dia sempat dipinjamkan dua kali ke Esberg dan Willem II Tilburg.

"Saya ingin mencapai seluruh tujuan kami. Memenangi liga lagi dan juga Liga Champions," tutup Tsimikas.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments