Kocak ! Heracles Almelo "Resmikan" Target Chelsea Kai Havertz

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 12, 2020

Heracles Almelo "Resmikan" Kai Havertz

Heracles Bercanda Dengan Mengumumkan "Welcome Kai"

Heracles Almelo "Resmikan" Kai Havertz

Tim Media Sosial Heracles Almelo Menanggapi Rumor Transfer Kai Havertz ke Chelsea Dengan Cara Konyol Sekaligus Kreatif di Laman Twitter Usai Mendengar Pernyataan Peter Bosz

Almelo, Belanda ~ Klub Eredivisie Belanda Heracles Almelo melemparkan candaan jenaka dengan "mengumumkan" perekrutan bintang Bayer Leverkusen yang tengah diburu Chelsea, Kai Havertz.

Cerita ini bermula dari komentar pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz yang secara bercanda menyebut Kai Havertz akan bergabung dengan Heracles Almelo ketika ditanya wartawan soal masa depan sang gelandang serang 21 tahun.

"Ya, saya bisa mengumumkan secara eksklusif bahwa dia akan bergabung dengan Heracles Almelo," kata Peter Bosz, yang merupakan eks pelatih Heracles Almelo, selepas Bayer Leverkusen tersingkir dari perempat-final Liga Europa di tangan Inter Milan, Senin (10/08/2020).

Menyusul komentar dari Peter Bosz tersebut, Heracles Almelo melalui akun Twitter resminya bereaksi cepat dengan "meresmikan" perekrutan Kai Havertz.

"Selamat datang, Kai," demikian tulis akun klub Belanda itu, lengkap dengan foto Kai Havertz yang sudah dimanipulasi memakai jersey Heracles Almelo.


Cuitan itu tentu saja menjadi viral di dunia maya. Hingga Selasa (11/08/2020) malam, tweet tersebut sudah menembus 4,8 ribu retweet dan 20 ribu like.

Kai Havertz memang santer dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Namun, Bayer Leverkusen bersikeras hanya akan melepasnya jika The Blues memenuhi banderol yang mereka patok.

Klub Bundesliga Jerman itu disebut-sebut memasang harga Kai Havertz di angka €100 juta, sementara Chelsea berharap biaya tersebut bisa diturunkan menjadi sekitar €76 juta.

Direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller beberapa waktu lalu sudah menegaskan posisi klubnya terkait transfer Kai Havertz. "Belum [kami belum menjual Havetrtz]. Namun dengan talenta yang dimilikinya, dia sudah pasti berada dalam daftar teratas klub-klub terbaik," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami tahu ada sejumlah klub yang berminat, terutama Chelsea. Namun bagi kami, situasinya cukup simpel : dia masih punya kontrak dua tahun bersama kami dan jika ada yang ingin membelinya sesuai syarat dari kami, maka silakan. Jika tidak, dia akan bersama kami di musim depan."

"Tidak ada diskon Covid !" tegas Voller.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments