Jean-Clair Todibo, Pemain Barcelona yang Positif COVID-19

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 13, 2020


AGEN SBOBET, Nama pemain Barcelona yang positif mengidap virus Corona akhirnya terungkap. Dia adalah Jean-Clair Todibo, bek muda Blaugrana berusia 20 tahun.

Barcelona sebelumnya mengonfirmasi jika satu dari sembilan pemainnya yang melakoni latihan pramusim positif terjangkit COVID-19. Hasil itu diketahui setelah kesembilan penggawa Los Cules tersebut menjalani tes virus Corona di pusat latihan klub, Selasa (11/8/2020).

Ada pun sembilan pemain yang mengikuti tes COVID-19 di antaranya adalah Francisco Trincao, yang direkrut dari Braga. Selain itu ada Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wagu, Carles Alena, Rafinha, Miranda dan Oriol Busquets.

Barcelona tidak menyebut identitas pemainnya yang terjangkit virus Corona. Klub asal Catalunya tersebut hanya menyampaikan jika sang pemain dalam kondisi baik-baik saja tanpa menunjukkan gejala dan telah diisolasi mandiri.

Identitas pemain Barcelona yang positif COVID-19 kemudian diketahui merupakan Jean-Clair Todibo. Mantan bek Toulouse itu sebelumnya baru kembali ke klub setelah mengakhiri masa peminjamannya di klub Jerman, Schalke 04, sejak awal tahun 2020.

Todibo sendiri yang mengungkapkan jika dirinya adalah pemain Barcelona yang terjangkit COVID-19. Bek Timnas Prancis U-20 menyampaikan pengumuman tersebut melalui akun Twitter miliknya, Rabu (12/8).

"Halo semuanya, saya menyampaikan kepada anda jika saya telah dites positif COVID-19. Saya tidak menunjukkan gejala dan saya merasa baik-baik saja," begitu isi kutipan yang ditulis Jean-Clair Todibo via akun @jctodibo.

"Saya kini di rumah mengikuti protokol kesehatan yang memadai. Saya sangat ingin kembali ke pelatihan, tetapi sekarang saya harus tinggal di rumah sampai virusnya hilang," ujarnya sebagai pemain Barcelona yang positif virus Corona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments