Hanya Butuh 4 Menit, Werner Bikin Gol Debut di Chelsea

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 30, 2020


AGEN SBOBET, Timo Werner berhasil mencetak gol debutnya untuk Chelsea. Hebatnya lagi, ia hanya butuh empat menit untuk menorehkan hal tersebut.

Chelsea melakoni laga ujicoba menjelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021 dengan menghadapi Brighton and Hove Albion. Duel sesama tim Premier League ini berlangsung di American Express Stadium, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Manajer Chelsea,Frank Lampard, langsung menurunkan dua rekrutan anyar The Blues, Timo Werner dan Hakim Ziyech sebagai starter. Werner diboyong Chelsea dari RB Leipzig dengan nilai transfer sebesar 47,5 juta Pounds atau sekitar 53 juta euro.

Sementara, Ziyech datang ke Stamford Bridge setelah Chelsea mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam pada Februari lalu. Tim London Biru harus mengeluarkan dana 40 juta euro atau setara Rp Rp 593,6 miliar untuk menebus pemain asal Maroko ini.

Di laga debutnya untuk Chelsea, Werner ditempatkan Lampard sebagai ujung tombak, sedangkan Ziyech bermain di sisi kanan.

Werner hanya butuh empat menit untuk langsung pamer ketajaman. Sepakan pemain asal Jermain ini mampu memperdayai Matt Ryan di menit ke-4.

Gol perdana Werner untuk Chelsea ini juga lepas dari peran Ziyech. Ia dengan cermat melepas umpan panjang dari sisi kanan yang menuju Callum Hudson-Odoi yang tak terkawal di kotak penalti.

Hudson-Odoi kemudian memantulkan bola yang mampu dituntaskan dengan baik oleh Werner. Namun setelah itu, Chelsea gagal mencetak gol tambahan.

Brighton justru mampu menyamakan kedudukan di menit akhir. Gol Penalti Pascal Gross menutup laga ini dengan skor 1-1.

Chelsea bakal kembali bersua dengan Brighton di tempat yang sama pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Laga ini bakal berlangsung 15 September mendatang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments