Dua Personel Valencia Positif Corona

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 12, 2020

Valencia Umumkan Dua Kasus Positif Corona

Valencia Kembali Dihantam Kasus Positif Virus Corona

Valencia Umumkan Dua Kasus Positif Corona

Valencia Menyatakan Lewat Situs Resminya Bahwa Dua Anggotanya Telah Terinfeksi Positif Virus Corona Usai Melakukan Kegiatan Latihan Pramusim

Valencia, Spanyol ~ Valencia mengumumkan dua personel tim mereka dinyatakan positif Covid-19, sehari setelah kembali latihan pramusim.

Lewat Situs Resminya (Valenciacf.com), kedua pemain Valencia yang tak disebutkan identitasnya itu telah menjalani isolasi di rumah masing-masing.

Sementara para pemain dan staf pelatih lainnya bakal menjalani protokol ketat. Serangkaian tes diwajibkan untuk mencegah penularan virus corona meluas.

Daily Mail melansir, Valencia menjadi salah satu kota di Spanyol yang sangat terdampak virus corona sejak kali pertama muncul di awal tahun.

Pada Maret lalu, pihak klub juga melaporkan lebih dari sepertiga skuad mereka telah terinfeksi Covid-19. Seluruh lokasi latihan Valencia sempat dikosongkan sementara selama pandemi.

Spanyol juga tercatat sebagai salah satu negara yang paling terdampak COVID-19. Negeri Matador itu terus mengalami peningkatan kasus hingga pada Senin kemarin melewati Inggris yang sebelumnya jadi negara dengan kasus terbanyak di Eropa Barat.

Kasus Covid-19 di Valencia terjadi setelah dua hari Atletico Madrid juga mengumumkan pemainnya, Angel Correa dan Sime Vrsaljko terpapar Corona.

Akibatnya, Los Rojiblancos terpaksa meninggalkan kedua pemain itu di Madrid jelang menghadapi RB Leipzig pada laga perempat final Liga Champions di Lisbon, Kamis (13/08/2020) waktu setempat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments