Diincar Chelsea, Jan Oblak Angkat Bicara

By Angelice Onggi - Jumat, Agustus 14, 2020


AGEN SBOBET, Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak santer diincar Chelsea. Dirinya pun angkat bicara.

Chelsea sedang merombak skuadnya demi lebih tangguh di musim depan. Di lini depan, sudah ada Hakim Ziyech dan Timo Werner yang didatangkan.

Berikutnya lini belakang, khususnya sektor penjaga gawang dinilai jadi kelemahan Chelsea di musim lalu. The Blues pun akan mencari pengganti Kepa Arrizabalaga.

Beberapa kiper diincar Chelsea, salah satunya Jan Oblak, kipernya Atletico Madrid. Oblak dinilai sudah berpengalaman dengan raihan trofi Zamora alias titel kiper terbaik Liga Spanyol selama empat musim beruntun sebelum dipatahkan oleh Thibaut Courtois di musim 2019/2020.

Jan Oblak sudah membela Atletico Madrid dari tahun 2014. Posisinya pun tak tergantikan.

Apa kata Jan Oblak?

"Saya hanya memikirkan pertandingan ke depan di Liga Champions bersama Atletico Madrid. Setidaknya, masih ada tiga pertandingan lagi jika kami bisa melaju lebih jauh," terangnya seperti dilansir dari Metro.

"Setelah itu, baru saya akan bicara lagi," tegas kiper asal Slovenia yang berusia 27 tahun tersebut.

Jan Oblak sendiri sudah mencatatkan 256 penampilan bersama Atletico Madrid. Kontraknya bakal habis di tahun 2023 mendatang.

Selain Jan Oblak, Chelsea juga mengincar kiper Burnley, Nick Pope dan kipernya Ajax Amsterdam, Andre Onana. The Blues dinilai punya modal duit yang melimpah untuk membeli kiper baru.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments