Cool! Real Madrid Rilis Jersey Home & Away 2020/2021

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 01, 2020


AGEN SBOBET, Real Madrid sudah punya jersey baru kandang dan tandang untuk musim 2020/2021. Adidas selaku apparel Los Blancos yang mengumumkan duluan.

Madrid masih terus mempertahankan warna putih untuk jersey kandang. Namun, ada kombinasi dengan warna pink yang terletak di bagian garis samping dan belakang leher. Selain itu ada detail grafik yang menjadi referensi budaya kontemporer ibu kota.

Jersey kedua menggunakan warna dasar pink atau merah muda. Warna biru tua digunakan untuk tiga garis di bagian pinggang. Menurut keterangan di situs resmi Madrid, warna biru tua terinspirasi oleh suasana kota di malam hari dengan penerangan lampu.

Jersey ini akan dikenakan untuk pertama kalinya pada 7 Agustus 2020, di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City.

Jersey anyar ini dilengkapi dengan teknologi inovator HEAT.RDY-keep cool, didisain untuk regulasi suhu tubuh dan mempertahankan tingkat suhu agar para pemain tetap segar selama partai berlangsung.

"Real Madrid adalah tim yang unik dengan sejarah yang unik. Kami ingin mempertahankan desain jersey musim ini dengan berani sekaligus sederhana untuk mencerminkan eksekptasi tinggi terhadap klub ini, yakni menang dengan segala cara," kata Marco Ommicioli, desainer sepakbola Adidas.

"Berat jersey ini mungkin hanya 140 gram, tetapi jersey ini memanggul harapan yang jauh lebih berat. Tekanan untuk bisa terus menang dan menciptakan sejarah di hadapan fans. Tekanan ini mengubah pemain bagus menjadi hebat, dan pemain hebat menjadi ikon global, sama seperti identitas jersey ini."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments