Bek Barcelona Samuel Umtiti Positif Covid-19

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 15, 2020


AGEN SBOBET, Pemain belakang Barcelona asal Prancis Samuel Umtiti dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Umtiti menambah daftar pemain Blaugrana yang terpapar Covid-19.

Barcelona mengonfirmasi, Umtiti dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) pada Kamis (14/8) waktu setempat.

"Setelah tes PCR pada Kamis, pemain tim utama Samuel Umtiti dinyatakan positif Covid-19. Sang pemain tidak menunjukkan gejala, dalam kondisi sehat, dan menjalani isolasi di rumah," demikian pernyataan Barcelona melalui situs resmi.

Sebelum Umtiti, pemain muda Blaugrana Jean-Clair Todibo dikonfirmasi positif virus corona setelah tes PCR pada Selasa (11/8).

Todibo beserta delapan pemain lain tes virus corona sebelum melakoni pramusim. Meski demikian, Todibo dinyatakan tidak melakukan kontak dengan skuad Barcelona yang kini tampil di Liga Champions.

Umtiti sendiri tidak termasuk ke dalam 26 pemain yang dibawa pelatih Quique Setien ke Portugal guna menjalani pertandingan perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Mantan bek Olympique Lyon itu ditinggal di Catalunya karena tengah dalam pemulihan cedera lutut. Meski demikian, Barcelona tetap menjalankan protokol dengan melakukan pelacakan melalui bantuan pihak yang berwenang.

"Klub menginformasikan otoritas olahraga dan kesehatan guna melacak semua orang yang melakukan kontak dengan pemain tersebut, sehingga mereka dapat menjalani tes PCR yang sesuai," ucap Barcelona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments