Barcelona: Negosiasi Lautaro Martinez Dihentikan

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 02, 2020


AGEN SBOBET, Barcelona mengakui sempat bernegosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Lautaro Martinez. Tapi kini negosiasi itu secara resmi dihentikan.

Rumor Barcelona meminati Martinez memang bergulir kencang selepas pergantian tahun. Penyerang 22 tahun itu diproyeksikan Blaugrana sebagai pengganti Luis Suarez yang kini sudah 33 tahun.

Martinez menunjukkan progres menarik bersama Inter dalam dua musim terakhir. Setelah bikin sembilan gol dan satu assist dari 35 penampilan musim lalu, musim ini pemain 22 tahun tersebut mencetak 19 gol plus enam assist dalam 45 pertandingan.

Minat Barcelona juga bukannya bertepuk sebelah tangan. Martinez via agennya beberapa kali menunjukkan keterbukaan terhadap peluang gabung Los Cules, terutama karena faktor Lionel Messi.

Messi seperti diketahui adalah rekan setim sekaligus senior Martinez di tim nasional Argentina. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui kalau sudah ada upaya nyata mendatangkan Martinez, tapi kini dihentikan karena situasi tak memungkinkan.

Pandemi COVID-19 memang mengganggu keuangan klub, dengan Barcelona sudah memangkas gaji para pemainnya.

"Barca memang sempat berbicara dengan Inter soal Lautaro selama beberapa pekan. Tapi negosiasinya dihentikan atas kesepakatan bersama," ungkap Bartomeu kepada Sport, seperti dikutip Football Italia.

"Situasi saat ini tidak mengizinkan adanya investasi besar," imbuhnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments