Barcelona Konfirmasi Satu Pemain Positif COVID-19

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 12, 2020

Pemain Blaugrana Positif COVID-19

Barca Mengumumkan Satu Kasus Baru Terinfeksi COVID-19

Pemain Blaugrana Positif COVID-19

Barcelona Mengonfirmasi Bahwa Satu Dari Sembilan Pemain Yang Telah Melakoni Latihan Pramusim Terinfeksi Positif Virus Corona Tanpa Menunjukkan Gejala Sakit COVID-19

Barcelona, Spanyol ~ Satu pemain Blaugrana yang dirahasiakan namanya terpapar virus corona, tapi tidak mengganggu Jadwal Liga Champions mereka.

Barcelona mengonfirmasi satu kasus positif COVID-19, namun tidak akan berdampak pada pertandingan mereka berikutnya di Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Blaugrana mengungkapkan bahwa ada satu anggota skuad mereka yang tidak disebutkan namanya telah terjangkit virus corona, namun pemain tersebut tidak masuk dalam daftar final skuad Quique Setien untuk duel perempat-final kontra Bayern Munchen.

Klub telah merilis pernyataan melalui laman resmi mereka, yang berbunyi : "Menyusul tes PCR yang dilakukan Selasa sore terhadap sembilan pemain yang akan memulai pramusim hari ini, salah satu di antara mereka dinyatakan positif COVID-19."

"Pemain itu tidak memiliki gejala, dalam kondisi sehat dan telah dikarantina di rumahnya. Klub telah melaporkan masalah tersebut kepada otoritas olahraga dan kesehatan yang berwenang."

"Semua orang yang telah melakukan kontak dengan pemain tersebut telah dilacak untuk kemudian menjalani tes PCR yang sesuai."

"Pemain itu tidak melakukan kontak dengan salah satu pemain tim senior yang dijadwalkan bertandang ke Lisbon pada Kamis ini untuk melakoni pertandingan di Liga Champions."

Quique Setien masih akan tetap membawa 22 pemain dalam daftar skuad awalnya ke Lisbon, Portugal, di mana Liga Champions musim ini akan dituntaskan dengan format satu leg mulai perempat-final hingga final.

Semua pemain yang dalam skuad tandang tersebut telah menjalani tes secara teratur dan pertandingan melawna Bayern pada Sabtu (15/08/2020) dini hari WIB, masih akan berlangsung sesuai jadwal.

Kabar ini datang hanya dua hari setelah munculnya dua kasus COVID-19 di kamp latihan Atletico Madrid dalam persiapan mereka untuk menghadapi RB Leipzig.

Atletico mengonfirmasi ada dua pemain dalam skuad mereka untuk Liga Champions yang terpapar virus corona, yakni Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments