Barcelona Dikabarkan Sudah Pecat Setien

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 16, 2020


AGEN SBOBET, Barcelona belum mengumumkan nasib Quique Setien, namun selepas kekalahan dari Bayern Munich, Setien sebetulnya sudah dipecat.

Barcelona hancur-hancuran di perempatfinal Liga Champions. Klub asal Catalan itu diinjak-injak oleh Bayern dengan skor 2-8 di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut memastikan Blaugrana menutup musim 2019/2020 dengan nirgelar. Sebelumnya, Barca sudah gagal di Copa del Rey dan Laliga.

Barcelona belum menyampaikan keputusan terkait nasib Setien usai kekalahan memalukan itu, meski sudah berhembus rumor pemecatan. Entah apa yang ditunggu para petinggi klub.

Di sisi lain, Fabrizio Romano selaku jurnalis Sky Sport yang juga handal dalam mengungkap pergerakan transfer, menyatakan bahwa Barca sudah memecat Setien selepas pertandingan.

"Barcelona telah memutuskan untuk memecat Quique SetiƩn setelah kekalahan telak melawan Bayern Munich. Dia tidak akan menjadi manajer musim depan," tulis Romano di akun Twitter resminya.

Mauricio Pochettino disebut-sebut menjadi pelatih Barcelona selanjutnya. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahkan sudah dikabarkan bertemu langsung dan makan malam bersama juru taktik 48 tahun itu pada awal pekan ini.

Membawa Pochettino ke Camp Nou bukan perkara mudah untuk Barcelona. Pochettino kabarnya sudah menolak tawaran sebagai pelatih Barcelona lantaran dirinya punya ikatan emosional dengan Espanyol, rival satu kota Blaugrana.

Dia tercatat pernah di Espanyol sebagai pemain selama dua tahun pada 2004-2006, serta menjalani debut kepelatihannya di sana pada tahun 2009.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments