Aguero Blokir 'Messi' dari Media Sosial

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 31, 2020

Sergio Aguero Blokir Lionel Messi

Sergio Aguero Blokir kata Lionel Messi, Messi, Leo, dan GOAT

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero Memblokir Kata Lionel Messi, Messi, Leo, dan GOAT Di Akun Media Sosial Twitch Karena Banyak Fans Yang Bertanya Mengenai La Pulga

Manchester, Inggris ~ Sergio Aguero memblokir kata 'Messi' dan 'Leo' serta istilah 'GOAT' dari akun media sosial Twitch karena banyak fan yang bertanya mengenai nasib masa depan Lionel Messi kepadanya.

Sergio Aguero yang memiliki hubungan dekat dengan Lionel Messi selalu mendapat pertanyaan mengenai La Pulga dan peluang meninggalkan Barcelona sekaligus merapat ke Manchester City ketika sedang bermain video gim.

Melalui akun di Twitch, orang-orang bisa berinteraksi dengan Sergio Aguero yang memiliki nama akun @SLAKUN10. Di Twitc, Sergio Aguero memiliki pengikut sebanyak dua juta akun.

Guna menghindari gangguan saat sedang bermain gim, dilansir dari Daily Mail, Sergio Aguero pun memblokir kata Lionel Messi, Messi, Leo, dan GOAT ketika sedang live stream sehingga pertanyaan yang menyangkut kata-kata tersebut tidak muncul mengganggu konsentrasinya bermain.

Lionel Messi sudah menyatakan keinginan hengkang dari Barcelona dan dilanjutkan rumor ketertarikan sang megabintang itu dengan Manchester City.

Faktor keberadaan Pep Guardiola disinyalir menjadi pemicu Lionel Messi merapat ke Stadion Etihad. Bahkan Lionel Messi dikabarkan telah menghubungi Guardiola.

Selain faktor pelatih yang pernah berjaya bersama Barcelona pada 2008 hingga 2012 itu, The Citizens dinilai memiliki sumber dana untuk membayar Lionel Messi.

Sementara hingga kini Barcelona masih belum mau melepas Lionel Messi dan masih berupaya menjaga sang kapten menjauh dari pintu keluar Camp Nou.

Lionel Messi sudah menegaskan keinginan cabut dari Barcelona dengan tidak hadir dalam sesi tes kesehatan Barcelona. Sedangkan pembicaraan antara pihak Messi dan Barcelona akan berlangsung Rabu (02/09/2020).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments