[VIDEO] CUPLIKAN GOL Parma 1-2 Atalanta: Sempat Tertinggal, La Dea Menang

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 29, 2020


AGEN SBOBETParma - Atalanta mengemas tiga angka saat menghadapi Parma di pekan ke-37 Liga Italia. Sempat tertinggal, La Dea menang 2-1.

Di Stadio Ennio Tardini, Rabu (29/7) dini hari WIB, laga berjalan ketat. Kedua tim terlibat duel menarik di lapangan, dan saling menebar bahaya.

Parma membuka ancaman di menit kedua. Sepakan Riccardo Gagliolo masih melenceng dari gawang Atalanta. Tim tamu membalas semenit berselang, namun sundulan Duvan Zapata juga belum menemui sasaran.

Setelah jual beli serangan, pasukan Gian Piero Gasperini sempat ketinggalan oleh Parma. Tuan rumah bisa memimpin lebih dulu di menit ke-43.

Adalah Dejan Kulusevski yang mennjebol gawang Atalanta. Sepakan kaki kirinya mengirim bola bersarang di gawang Pierluigi Gollini. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Atalanta bisa bangkit. Dua gol balasan pun bisa dicetak ke gawang Parma.

Pertama, Atalanta bisa menyamakan skor pada menit ke-70. Tendangan bebas kaki kiri Ruslan Malinovskiy langsung masuk ke gawang Parma. Skor menjadi 1-1.

Gol kedua lahir di menit ke-84. Alejandro Gomez membawa Atalata berbalik unggul 2-1 usai sepakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung Luigi Sepe. Skor 2-1 tetap bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Atalanta mengoleksi 78 poin dari 37 laga, dan sementara bertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Adapun Parma tertahan di posisi 11 dengan 46 poin.

Susunan Pemain

Parma : Sepe, Gagliolo (Pezzella 83'), Dermaku, Alves, Darmian, Kucka, Kurtic, Barilla (Iacoponi 83'), Kulusevski, Caprari (Siligardi 79'), Gervinho (Karamoh 66').

Atalanta : Gollini, Caldara (Muriel 60'), Sutalo (Djimsiti 46'), Palomino (Hateboer 36'), Gosens, Freuler, De Roon, Castagne, Pasalic (Malinovsky 46'), Zapata, Gomez (Tameze 85').


VIDEO CUPLIKAN GOL Parma 1-2 Atalanta


  • Share:

You Might Also Like

0 comments