[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-2 AC Milan: Pioli Tak Masalah Bawa Pulang Satu Poin

By Angelice Onggi - Senin, Juli 13, 2020


AGEN SBOBETNaples - Napoli menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah menuntaskan laga dengan skor 2-2.

Duel Napoli vs Milan berlangsung di San Paolo, Senin (13/7/2020) dinihari WIB. Partenopei tertinggal lebih dulu lewat gol Theo Hernandez.

Napoli mampu memaksakan babak pertama berakhir 1-1. Adalah Giovanni Di Lorenzo yang sukses merobek gawang Milan.

Tim besutan Gennaro Gattuso berhasil berbalik unggul 2-1 di babak kedua pada menit ke-60 lewat gol Dries Mertens. Milan memaksakan laga tuntas 2-2 setelah Franck Kessie melesakkan gol di menit ke-73.

Tambahan satu poin membuat kedua tim tak bergerak di klasemen Liga Italia. Napoli ada di posisi keenam dengan 52 poin dan Milan tepat di bawahnya dengan 50 angka.

Napoli tampil lebih mendominasi permainan atas Milan di 10 menit pertama. Partenopei melepaskan tembakan pertamanya di menit kelima lewat Lorenzo Insigne, namun masih terkena blok lawan.

Ancaman serius Napoli ke gawang Milan terjadi di menit ke-13. Dries Mertens melepaskan tembakan mendatar dari jarak dekat. Gianluigi Donnarumma dengan sigap menepis laju bola.

Lima menit berselang giliran Jose Callejon yang mengancam Milan. Bola tembakan dari jarak dekat mantan pemain Real Madrid itu mampu ditepis oleh Donnarumma.

Milan berhasil mengejutkan Napoli di menit ke-20. Umpan silang Ante Rebic ke tiang jauh berhasil disambar lewat tembakan voly dari Theo Hernandez. Ini merupakan tembakan pertama Milan ke pertahanan Napoli. 1-0 Milan unggul.

Napoli meningkatkan intensitas serangan setelah tertinggal 0-1. Beberapa kali tembakan dilepaskan, namun belum berbuah gol.

Usaha Napoli untuk merobek gawang Milan baru membuahkan hasil di menit ke-34. Giovanni Di Lorenzo menyamakan skor menjadi 1-1, setelah bola sundulannya sempat ditepis Donnarumma, dia mampu menyambar bola rebound.

Milan baru kembali mengancam di penghujung babak pertama. Bola tembakan Zlatan Ibrahimovic masih dengan mudah diamankan David Ospina. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Tensi babak kedua berjalan alot. Kedua tim lebih terlihat bermain hati-hati saat menguasai bola.

Napoli mampu berbalik unggul 2-1 di menit ke-60. Mertens menaklukan Donnarumma setelah menyambar umpan silang Calejon.

Milan mendapat keuntungan di menit ke-70. Giacomo Bonaventura dilanggar oleh Nikola Maksimovic di area kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih. Franck Kessie maju sebagai eksekutor dan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-73.

Di saat sedang berusaha mencari gol kemenangan, Milan malah harus bermain dengan 10 orang di menit ke-88. Alexis Saelemaekers diganjar kartu kuning untuk kedua kalinya setelah melanggar Eljif Elmas.

Napoli gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Hingga laga tuntas, skor 2-2 bertahan untuk kedua tim.

Susunan Pemain

Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz (Elmas 65), Lobotka (Demme 65), Zielinski; Callejon (Politano 84), Mertens (Milik 74), Insigne (Lozano 74).

AC Milan : G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Paqueta (Saelemaekers 46), Calhanoglu (Bonaventura 61), Rebic (Krunic 88); Ibrahimovic (Leao 61).


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 2-2 AC Milan


  • Share:

You Might Also Like

0 comments